Booking Service Lewat Aplikasi Ini Bisa Dapat Voucher Belanja | dapurpacu.id

Booking Service Lewat Aplikasi Ini Bisa Dapat Voucher Belanja

Konsumen yang telah berhasil dan memberikan rating pada program “Sumpah, #BikinGampang!, dan memasukan hastag #SumpahPemuda.

BANDUNG (DP) – Kemunculan aplikasi Daya Auto sejak Februari lalu, memang ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada para konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda di semua jaringan AHASS khusus di Jawa Barat.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini konsumen tak perlu ‘ribet’ mengantri saat melakukan servis, sebab di dalam aplikasi tersebut tersedia itur booking service yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore.

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti, Daya Auto menawarkan program menarik bertema ‘Sumpah, #BikinGampang!’, yang berlaku di seluruh jaringan AHASS di Jabar.

Selama periode 10-31 Oktober, promo ini memberikan pilihan hadiah berupa voucher pulsa Rp 25.000 dan e-voucher belanja sebesar Rp 25.000.

Elisabeth Riany, General Manager Corporate Supply Chain Management & Customer Engagement Daya Group mengatakan program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen dengan memberikan promo spesial.

Baca juga:  Daya Motor Targetkan All New Honda Scoopy Terjual 9.000 Unit
Mekanik bengkel resmi sepeda motor Honda atau AHASS sedang melakukan service sepeda motor Honda.

“Untuk mendapatkan kesempatan itu, konsumen hanya perlu melakukan booking servis menggunakan aplikasi Daya Auto dan memasukkan format hashtag pada kolom komentar di halaman review setelah servis selesai,” terang Ria.

Adapun format hashtag-nya yakni #SatuIndonesia untuk hadiah voucher pulsa bagi konsumen dengan digit akhir Daya ID ganjil, atau #SumpahPemuda untuk hadiah e-voucher belanja untuk konsumen dengan digit akhir Daya ID genap.

“Promo ini diberikan bagi konsumen yang baru pertama kali melakukan booking service di periode tersebut, dan berhak mendapatkan dua buah voucher yang berbeda dengan memasukkan 2 buah hashtag yakni #SumpahPemuda dan #SatuIndonesia,” tambah Ria sapaan akrabnya. [dp/MTH]