Jelang Tutup Tahun, Wahana Giatkan Penjualan segmen Sport Honda

Wahana memulai lagi rangkaian kegiatan Honda Sport Motoshow di 4 lokasi di Jakarta dan Tangerang.

JAKARTA (DP) – Eksibisi lini produk sport sepeda motor Honda kembali digelar main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Dikemas dalam Honda Sport MotoShow 2018, Wahana telah menggagendalan even ini dihelat 4 lokasi hingga akhir tahun.

Dilaksanakan kembali kegiatan bertemakan ‘Total Control’ tersebut seiring pertumbuhan penjualan segmen sport Honda yang diklaim Wahana makin membaik. Dibuktikan hingga September lalu, tercatat 11.700 unit telah terjual kepada konsumen.

Dengan pencapaian angka penjualan ini sekaligus menjadi bukti terkait kepercayaan konsumen Jakarta Tangerang dengan beragam lini produk Honda, khususnya di segmen sport.

Gelaran pertama Honda Sport MotoShow telah diselenggarakan di Mall Ciputra Jakarta Barat, 10–14 Oktober lalu. Berlanjut nantinya pada 7-11 November di Pluit Village, Tangcity Tangerang (14–18/11) dan Supermal Karawaci pada 28 Oktober – 2 November.

“Produk sport Honda makin diterima baik konsumen Wahana. Untuk memperkuat penjualan, kami gelar pameran Honda Sport Motoshow di beberapa titik Jakarta dan Tangerang,“ ujar Head of Marketing Wahana, Ario.

Baca juga:  Cara Mitsubishi Fuso Kejar Target Absolut 50% Pangsa Pasar

Even ini, lanjut Ario, juga sekaligus sebagai bagian dari misi Wahana untuk lebih mendekatkan lagi konsumen dengan seluruh lini produk sport Honda.

Honda Sport Motoshow merupakan momen yang tepat untuk konsumen yang mencari produk sport berkualitas seperti CBR250RR, CBR150R, CB150R StreetFire dan CB150 Verza. Beragam program penjualan dipastikan bakal menarik calon konsumen.

Selain itu, beragam kegiatan juga dilakukan Wahana, mulai dari test ride, penjualan unit, stand Honda Genuine Part (HGP) dan Honda Genuine Accesories (HGA), apparel, edukasi safety riding, games, hingga hiburan dari artis nasional.

Pada kesempatan ini juga, konsumen atau pengunjung juga dapat mencari informasi terkait kegiatan komunitas sport Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Komunitas yang menghadiri kegiatan ini lebih dulu konvoi menuju lokasi kegiatan. Selain digunakan untuk ajang gathering antar anggota komunitas, pengunjung juga dapat melihat dan bertanya terkait beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh komunitas Honda tersebut.

Baca juga:  Sokonindo Belum Patok Angka Penjualan DFSK Glory 580

“Dengan produk sport berkualitas, jaringan layanan after sales terbaik dan ketersediaan Honda Genuine Parts (HGA), Wahana yakin dapat raih pasar sport yang lebih baik di Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario. [dp/MTH]