Dua Agenda Penting PSF Sebelum Perayaan HUT ke-7

PSF meresmikan chapter baru di wilayah Kalimantan, yaitu PSF Chapter Borneo.

JAKARTA (DP) – Komunitas pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang tergabung dalam Pajero Sport Family (PSF) terbilang cukup ‘rajin’ menggelar kegiatan, khususnya even yang digagas oleh tiap chapter.

Untuk bulan ini saja, dua even acara besar telah dilaksanakan, yaitu pembentukan chapter baru dan musyawarah daerah guna dengan agenda utama pemilihan ketua chapter.

PSF kini semakin besar dengan bergabungnya para pemilik SUV berlambang tiga berlian yang berdomisili di Kalimantan dalam keluarga besar PSF. Adalah Chapter Borneo, yang dibentuk secara resmi pada 6 Oktober lalu.

Dalam kesempatan itu juga dipilih Dewa Budhy sebagai Ketua Chapter Borneo. Sebelumnya, para member melakukan city tour di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dewa Budhy sebagai Ketua Chapter Borneo terpilih.

Budhi Cahyono, Ketua Umum PSF mengatakan bahwa peresmian chapter Borneo menjadi kado terindah dalam rangkaian HUT PSF yang ke-7 pada tahun ini. Budhi menambahkan dengan hadirnya chapter PSF di Kalimantan menjadi bukti eksistensi di ranah komunitas mobil di Indonesia.

“Diharapkan PSF Chapter Borneo bisa mendukung semua kegiatan PSF Nusantara dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kalimantan dalam memajukan budaya lokal dan berperan aktif dalam pengembangan pariwisata Kalimantan pada umumnya,” ucap Budhi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/10).

Budhi menambahkan bahwa cikal bakal berdirinya Chapter Borneo tidak lepas dari kegiatan turing akhir tahun 2016 silam, dimana saat itu PSF menggelar kegiatan Touring 3 Negara mulai dari Pontianak, Malaysia dan Brunei.

Musda PSF Chapter Sumatera Barat.

Even yang tak kalah menarik yaitu Musyawarah Daerah (MusDa) Chapter Sumatera Barat, yang dihelat di Hotel Grand Rocky, Bukit Tinggi pada 13-14 Oktober lalu. Dalam Musda ini, Kiki ditunjuk secara resmi sebagai ketua Chapter Sumatera Barat untuk periode 2018-2020.

‘Gong’ dari keseluruhan kegiatan adalah bakal digelarnya acara perayaan hari jadi PSF ke 7, yang dijadwalkan dilaksanakan pada 27-28 Oktober nanti di Grand Mulya, Bogor, Jawa Barat. [dp/MTH]