Eksplorasi Suzuki GSX150 Bandit Sejauh 1.000 Km Dimulai!


SURABAYA (DP) – Usai banderol resmi diumumkan beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak awak media untuk menguji secara langsung model terbaru GSX150 Bandit.

Tidak tanggung-tanggung, jalur Surabaya – Bandung bakal ditempuh para peserta guna mengeksplorasi seluruh keunggulan dari unit yang mengisi celah pasar di antara duo GSX-150 tersebut.

Mengusung tema ‘GSX150 Bandit, Touring Teman Satu Tujuan’, perjalanan ini dijadwalkan bakal memakan waktu selama empat hari (22-25/10), dengan jarak tempuh sekitar 1.000 km.

Untuk unit-unit yang digunakan para peserta yang terdiri dari 13 awak media dan dua lady bikers ‘pilihan’ PT SIS, bakal menunggangi seluruh varian warna yang tersedia. Mulai dari warna Metallic Matt Titanium Silver, Stronger Red Titanium Black, Brilliant White Aura Yellow hingga Titanium Black.

Dengan menyusuri rute jalur selatan Pulau Jawa, yang terkenal sebagai jalur menantang dan tentunya mengasyikan bagi pecinta turing, dipastikan perjalanan ini bakal menyenangkan sebagai bagian dari eksplorasi produk anyar Suzuki itu.

Baca juga:  Test Ride Yamaha FreeGo, Tampilan Gambot Tetap Asyik Dibesut

“Sesuai tema yang diangkat, turing ini untuk membentuk teman sejati guna menggapai satu tujuan inspiratif yaitu eksplorasi keindahan Indonesia dari sudut pandang bikers,” tutur Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, saat perkenalan harga di Jakarta.

Pelepasan rombongan dilaksanakan hari ini, Senin (22/10), dengan etape pertama di Tulungagung, Jawa Timur. Dengan diiringi berbagai komunitas Suzuki di seantero Surabaya, jalur yang bakal ditempuh yaitu Kota Batu, Kediri dan berakhir di Tulungagung.

Sebagai informasi, GSX150 Bandit resmi melangkah di ranah pasar sepeda motor bergenre sport bermesin 150 cc dengan harga Rp 26 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]