Bridgestone Indonesia ‘Turun Tangan’ ke Sulteng


KARAWANG (DP) – Saat ini, kondisi Palu dan Donggala terus melakukan pemulihan pasca terjadinya gempa bumi dan tsunami. Bala bantuan pun terus berdatangan seiring pemerintah pusat maupun setempat bergerak merekondisi seluruh sarana hingga pemukiman sementara pada pengungsi.

Untuk itulah, PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) dan PT Bridgestone Mining Solutions Indonesia (BMSI) pun turut tergerak guna menyalurkan bantuannya. Lewat tangan Palang Merah Indonesia, BSIN dan BMSI menyerahkan donasi sebesar Rp 200 juta.

Serah terima bantuan di lakukan di kantor pusat PMI Jakarta, Senin (22/10) lalu, oleh Akihito Ishii, Presiden Direktur BSIN kepada dr Ritola Tasmaya, MPH, Sekretaris Jenderal PMI. Sedangkan BMSI memberikan bantuan senilai Rp 80 juta.

“Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, kami merasa perlu untuk turut membantu untuk meringankan kondisi para korban di wilayah yang terdampak gempa bumi dan tsunami di wilayah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah,” ujar Akihito.

Baca juga:  Kala Hyundai Santa Fe Anyar Mempesona Pengunjung GIIAS 2018

Akihito menambahkan bahwa bantuan tersebut diharapkan dapat mempermudah pihak PMI untuk mengalokasikan prioritas bantuan yang paling dibutuhkan oleh para korban. [dp/MTH]