Yamaha FreeGo Meluncur di IMOS 2018

YIMM resmi meluncurkan skutik anyarnya FreeGo di ajang IMOS 2018.

JAKARTA (DP) – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 memang dijadikan beberapa peserta agen pemegang merek (APM) untuk menggelontorkan produk terbaru. Salah satunya datang dari kubu Yamaha, yang meluncurkan skutik teranyarnya, FreeGo.

Mengusung tagline ‘The Amazing Matic’, skutik bermesin 125 cc ini diyakini menjadi produk pendukung kesuksesan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di penghujung tahun ini.

Selaras dengan tagline, FreeGo dilahirkan guna memenuhi kebutuhan harian konsumen di perkotaan, dengan tiga fokus yang menjadi pengembangannya.

Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT YIMM mengatakan bahwa pihaknya bakal terus menciptakan kategori baru dengan mendengarkan seluruh masukan dari konsumen.

“Saat ini, konsumen butuh sepeda motor yang irit namun keren serta nyaman, dan FreeGo kami yakini mampu menjawab seluruh keinginan tersebut,” tutur Dyon, disela-sela peluncuran di Jakarta, Rabu (31/10).

Yamaha FreeGo menawarkan tiga tipe pilihan yaitu FreeGo standar dengan banderol Rp 18,5 juta, FreeGo S seharga Rp 19,7 juta dan FreeGo S ABS yang dilepas dengan banderol Rp 22,5 juta. Seluruh harga berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:  Vespa Primavera Edisi 'Emas' Hadir di Indonesia

Sementara untuk warna yang tersedia mulai dari Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk varian standar, sedangkan untuk tipe S dan S ABS tersedia dua pilihan warna yakni Matte Red dan Matte Grey. [dp/MTH]