Yuuk, Belanja Spare Part di AstraOtoshop.com


JAKARTA (DP) – Perusahaan komponen otomotif, PT Astra Otoparts Tbk resmi meluncurkan situs dan aplikasi e-commerce AstraOtoshop.com bertepatan dengan pelaksanaan IMOS 2018 di Jakarta Convention Center (JCC),  Jumat (2/11).

Aplikasi ini diharapakan dapat memudahkan konsumen memperoleh berbagai produk otomotif yang ditawarkan Astra Otopart tanpa harus membuang-buang waktu membeli di toko-toko yang menjadi mitra Astra Otopart, tapi cukup dengan mengakses melalui website,

AstraOtoshop menghadirkan 2 fitur unggulan yaitu penjualan spare parts dan pemasangan. Konsumen bisa memilih dan membeli segala kebutuhan otomotif mobil dari motor mulai dari aki, ban, oli, shock absorber, kampas rem, filter dan lain-lain.

Di website tersebut juga konsumen dapat melihat harga-harga dari setiap komponen tersebut. Semua suku cadang yang dijual itu dengan jaminan kualitas Astra sehingga tidak perlu khawatir dan repot-repot lagi.

“Ada lebih dari 4.000 produk bisa ditemui di aplikasi kami,  seperti KYB, Akebono, GS Astra, Aspira, Pirelli, dan Federal Parts,” kata Yusak Kristian, Director Astra Otoparts yang didampingi Chief Executif Marketing Astra Otopart, Rio Sanggau.

Tak hanya itu tambah Yusak, selain promo hingga akhir tahun, konsumen  yang belanja di AstraOtoshop bebas dari ongkir. “Kami yang bayar dan itu berlaku di seluruh wilayah pemesanan. Jadi tunggu apalagi, belanja sekarang.”

 

Menurut Rio, selain bisa melakukan pembelian, konsumen juga sekaligus bisa order pemasangan aki, mengganti shock absorber bahkan ban di outlet shop&drive yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Semudah memilih produk yang diinginkan dengan cara booking serta memilih lokasi dan waktu pernggantian, setelah melakukan pembayaran secara online,” jelas Rio.

AstraOtoshop.com tidak hanya melayani konsumen perorangan, tetapi juga para pebisnis spare part. Saat ini, para pemilik toko atau bengkel juga dapat memesan spare part, kapan pun dimana pun, melalui website AstraShop.com. [dp/GTM]