Auto2000 Tawarkan Paket Kredit Menggiurkan di IIMS 2018 Surabaya

Auto2000 memberikan beragam kemudahan bagi konsumen di IIMS 2018 Surabaya.

SURABAYA (DP) – Auto2000 kian masif untuk mendulang penjualan di akhir tahun ini. Wujudnya, dealer resmi terbesar Toyota ini turut ambil bagian dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, yang berlangsung di Grand City Convex, 7 – 11 November.

Tujuh unit display dari berbagai model dan tipe ditampilkan pada booth, yang menempati di Exhibition Hall seluas 319 m2. Unit-unit tersebut yaitu New Rush 1.5 G A/T dress up, Calya 1.2 G A/T dress up, dan Yaris 1.5 S A/T TRD cutting sticker.

Ketiganya merupakan edisi spesial yang khusus ditampilkan untuk pameran ini. Model lain yang dipajang adalah New Rush S A/T TRD, Veloz 1.3 A/T, Kijang Innova 2.4 V A/T, dan New Fortuner 2.4 VRZ TRD A/T.

Tak hanya produk, Auto2000 juga menghadirkan beragam program menarik untuk memudahkan konsumen memiliki mobil Toyota. Antara lain bunga spesial mulai dari 1,28% atau potongan biaya administrasi untuk pembelian unit secara kredit.

Baca juga:  Usung Semangat 'Beyond Mobility', 40 Mobil Baru dan Konsep Ramaikan GIIAS 2018

Calon konsumen juga berkesempatan memenangkan undian berhadiah berupa smartphone, TV LED, sepeda MTB, dan sepeda motor, untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit.

Tujuh unit display ditampilkan Auto2000 di pameran IIMS 2018 Surabaya.

Beragam paket kredit dengan kemudahan proses juga ditawarkan Auto2000 atass kerja sama dengan lembaga pembiayaan Astra Group, dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya untuk masing-masing program.

Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur, mengatakan akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Dirinya mengakui Surabaya punya potensi pasar yang sangat besar, dan menjadi alasan Auto2000 mewakili Toyota hadir di pameran IIMS Surabaya 2018.

“Dengan begitu, pecinta mobil Toyota di Kota Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi pameran tersebut untuk dapat membeli langsung kendaraan Toyota yang diminati dan mendapatkan keuntungan tambahan spesial yang hanya ada di ajang tersebut,” tutup Hendra, dalam siaran resminya, Rabu (7/11). [dp/MTH]