Yamaha Ajak Puluhan Media Jajal R25 dan FreeGo Terbaru


SENTUL (DP) – Kesempatan perdana menguji dua produk anyar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), R25 dan FreeGo, akhirnya mampir ke redaksi Dapurpacu. Puluhan media dan blogger turut ambil bagian dari pengujian itu, yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis (8/11).

Total 10 unit R25 terbaru dan 3 unit FreeGo disediakan untuk dikupas tuntas, dan Dapurpacu pun kebagian untuk menjajal FreeGo lebih awal di area yang telah disiapkan persis di belakang sirkuit bertaraf internasional tersebut.

Kegiatan dimulai dengan medical check-up untuk menilai kondisi kesehatan para test rider. Setelah itu dilanjutkan dengan pengenalan produk R25 dan Freego.

“Diharapkan para peserta dapat merasakan keunggulan dari setiap produk terbaru kami ini. Silahkan untuk mengeksplorasinya, enjoy the ride!” ucap Presiden Direktur & CEO YIMM, Miniru Morimoto, dalam sambutannya.

Sebelum satu persatu peserta memulai rangkaian pengujian, disampaikan sharing product knowledge untuk mengulas lebih dalam terkait detil spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh kedua motor tersebut.

Baca juga:  Ratusan Bikers Honda 'Geruduk' Indonesia CBR Race Day Seri 2

Selain itu, diadakan juga coaching clinic terkait tips safety riding bagi para peserta yang dijelaskan oleh Richard Taroreh dan M Faerozi, serta tim dari Yamaha Riding Academy (YRA).

“Kami adalah satu satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak Juli 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk kualitas tinggi dari Indonesia yang diekspor ke seluruh dunia. Kami selalu menantang untuk menghadirkan sesuatu yang baru ke seluruh konsumen,” pungkas Morimoto.

Nantikan ulasan kedua produk ini pada artikel selanjutnya. [dp/MTH]