Mitsubishi Triton Terbaru Debut Dunia di Thailand | dapurpacu.id

Mitsubishi Triton Terbaru Debut Dunia di Thailand

Mitsubishi New Triton resmi meluncur di Tanah Air, dengan desain yang menyerupai Xpander pada sektor fascia depannya.

JAKARTA (DP) – Mitsubishi Motor Corporation (MMC) akhirnya resmi meluncurkan generasi keenam Triton, di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11). Penyegaran pun dilakukan di berbagai sektor, khususnya pada tampilan luarnya.

Kemunculan perdana di dunia Triton terbaru atau L200 ini sekaligus untuk merayakan ‘hari jadi’ mobil double cabin itu yang ke-40 tahun.

Mobil ini diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant, yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd., produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

“Saya sangat yakin bahwa New Triton/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” ujar CEO MMC Osamu Masuko, dalam keterangan resmi.

Osamu menambahkan bahwa Triton anyar ini merupakan model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan.

“Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan,” sambung Osamu.

Setelah diluncurkan di Thailand, bakal menyusul negara-negara di kawasan ASEAN, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

Untuk di Thailand sendiri, new Triton mulai dipasarkan pada 17 November nanti. Tiga tipe ditawarkan, yaitu Single Cab, Mega Cab dan Double Cab.

Mitsubishi Motors Thailand baru akan merilis harga resmi unit pada esok hari (10/11), dengan lima pilihan warna meliputi White Diamond, Sterling Silver, Graphite Gray, Jet Black Mica dan Sunflare Orange. [dp/MTH]