Begini Kegiatan Akhir Tahun Para Pemilik Mobil Miliaran Rupiah

Para anggota MCI mengelilingi negara Malaysia dan Singapura.

JAKARTA (DP) – Para pemilik McLaren yang tergabung dalam Mclaren Club Indonesia (MCI) menggelar kegiatan tutup tahun, dengan melakukan eksplorasi negara Malaysia dan Singapura.

Dikemas dalam even ‘MCI Malaysia-Singapura Touring 2018’, turing tersebut dihelat pada 8 November lalu, dan didukung penuh oleh McLaren Jakarta.

Sebanyak 13 unit Mclaren yang terdiri dari Sport Series dan Super Series milik anggota MCI, berangkat menuju Kuala Lumpur yang dinakhodai Ahmad Sahroni selaku President MCI.

Sesampainya di sana, rombongan langsung meluncur ke Port Dickson dengan jarak sekitar 70 km. Sahroni mengakui bahwa kegiatan turing kali ini menjadi yang terbesar dan terbanyak diikuti oleh para anggotanya.

Even ini, lanjutnya, juga sekaligus sebagai penutup seluruh kegiatan yang dilakoni para member-nya di sepanjang tahun 2018.

“Kami berharap program ini dapat menumbuhkan kekompakan anggota MCI dan dapat menjadi milestone untuk program turing yang lebih besar lagi di tahun depan,” ujar Sahroni, dalam keterangan resminya, Jumat (9/11) lalu.

Baca juga:  Asyiknya Punya Mobil McLaren Lewat Smartphone

 

Sesampainya di Port Dickson, rombongan langsung beristirahat guna melanjutkan agenda di hari berikutnya, yaitu menjajal ketangguhan tunggangan masing-masing di Sepang International Circuit. Track day ini untuk melengkapi kunjungan MCI ke Malaysia. [dp/MTH]