Adira Finance Tebar Promo Menarik di Pameran Motor Premium

Adira Finance menggelar pameran motor-motor 'berstatus' premium di Pondok Indah 2, Jakarta.

JAKARTA (DP) – Guna mengakomodir keinginan konsumen memiliki sepeda motor bermerek premium, Adira Finance menggelar pameran bertajuk ‘Sobar Riders’, yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, 12 – 18 November 2018.

Tujuh merek ‘berstatus’ moge berhasil dirangkul, dan perusahaan pembiayaan tersebut menjanjikan berbagai program promo yang tidak bisa didapat di hari-hari normal baik untuk pembelian motor baru maupun bekas.

Digagas sebagai perhelatan perdana, pameran bertema ‘My Bike My Style’ ini bertujuan untuk meningkatkan brand awareness masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor-motor premium.

Andy Sutanto, Wakil Direktur Pembiayaan Roda Dua Adira Finance, mengatakan sudah 28 tahun pihaknya melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, termasuk moge, khususnya di kalangan motor hobi.

“Kami melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini, oleh karena itu kami menggandeng berbagai merek premium untuk mengadakan pameran Sobat Riders ini,” ujar Andy, disela-sela temu media kemarin.

Baca juga:  Dramatis! Dovizioso - Lorenzo Kuasai Podium di Brno

Adapun ketujuh merek yang digandeng Adira Finance berasal dari brand Amerika Serikat, Jepang, maupun Eropa, yaitu Harley-Davidson, Piaggio, Honda, Kawasaki, KTM, Cleveland, hingga MV Agusta.

Sementara untuk program promo yang digelontorkan diantaranya DP murah, promo cashback, tenor hingga 5 tahun, serta berkesempatan mendapatkan hadiah Loyalty Reward berupa cashback senilai 2 juta rupiah untuk konsumen terpilih.

“DP biasanya 30% untuk motor seharga Rp 50 juta sampai Rp 100 juta. Khusus acara ini 25% dengan bunga dua persen. Untuk tenor motor di atas Rp 300 juta, ada pilihan sampai lima tahun, kalau di luar mungkin hanya 3-4 tahun,” jelas Andy.

Tak hanya itu, bakal digelar berbagai aktivasi disetiap harinya seperti Talk Show mengenai motor-motor hobby mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dll.

Salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobby motor besar yaitu Ringgo Agus Rahman, yang diundang langsung oleh pihak Cleveland, dan juga hiburan musik setiap harinya.

Baca juga:  Custom Bike Competition 'Mendebut' di IIMS Makassar

Disisi lain, Momotor.id platform digital e-commerce motor bekas berkualitas milik Adira Finance, juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengajukan pembiayaan motor-motor merek premium, dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp 1,5 juta.

Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai dengan 14 Desember 2018.

Guna meramaikan pameran itu, dihelat juga Sobat Riders Photo Challenge, dimana akan ada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari. Kompetisi ini berlaku dari 12 – 16 November 2018.

Cara mengikutinya hanya dengan follow akun instagram @adirafinanceid, upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hashtag #AdiraFinanceID #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram @adirafinanceID.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Jakarta khususnya pecinta motor premium untuk datang dan memilih langsung motor yang sesuai dengan gayamu,” tutup Andy. [dp/MTH]