Suzuki Day, Komitmen Suzuki Akan Layanan Purna Jual Maksimal

PT SIS menggelar Suzuki Day sekaligus perkenalan main dealer Suzuki Pati.

PATI (DP) – Dalam rangka menguatkan lagi sektor layanan purna jualnya kepada konsumen, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Suzuki Day di main dealer PT Remaja Motor Pati, akhir pekan lalu (10-11/11).

Program rutin ini juga sekaligus untuk memperkenalkan outlet terbarunya kepada konsumen Suzuki yang berada di wilayah Pati, Jawa Tengah.

Wendi Fendriyanto, 4W Area Service Manager PT SIS menuturkan bahwa program ini merupakan salah satu bentul layanan Suzuki sekaligus sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan purnajual yang lebih baik di wilayah Pati.

Suzuki Day Pati merupakan even 3S (Sales, Service, Sparepart) ke-46 yang dihelat PT SIS sejak tahun 2011. Dalam acara ini, pelanggan berkesempatan menikmati berbagai layanan, fasilitas, serta keuntungan yang diberikan selama berlangsungnya program.

Diantaranya gratis penggantian oli setiap pembelian oil filter, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan fungsi-fungsi dan fluida pada mobil, diskon 15% untuk pembelian SGP dan SGA.

Baca juga:  Langkah Awal Nusantara Group Berkontribusi dengan Merek Honda

“Kami melayani pemeriksaan kendaraan standar hingga ganti oli mesin secara gratis bagi konsumen di wilayah Pati dan sekitarnya. Kami berterima kasih kepada 211 konsumen yang telah menghadiri kegiatan ini,” ujar Wendi, dalam siaran resminya, Senin (12/11).

Unsur hiburan juga diberikan saat acara Customer Meet Suzuki, lalu disediakan unit test drive seluruh produk Suzuki, serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

“Diharapkan adanya program ini agar konsumen mendapatkan manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar,” tutup Wendi.

Perkenalan Outlet Baru di Pati

Main dealer Suzuki PT Remaja Motor berlokasi di Jl. Raya Pati – Juwana Km.01, Kalidoro Pati. Berdiri di atas lahan seluas 2.300 m2 dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 1.800 m2.

Dilengkapi fasilitas layanan 3S, konsumen dapat memanfaatkan seluruh fasilitas nyaman yang ada di dealer tersebut, mulai dari wifi gratis, coffee/tea corner dan snack gratis.

Baca juga:  Beli Suzuki GSX-R150 Sekarang, Silakan Bawa Pulang KYT Vendetta2

Di area bengkel, dealer ini menyediakan tujuh stall service serta tools, dan equipment standar Suzuki yang terdiri dari dua Post Lift, Suzuki Diagnostic Tools (SDT terbaru), Suzuki Special Tools, layanan cuci, vacuum gratis.

Dengan ketersediaan peralatan di area workshop itu, dealer ini mampu melayani kebutuhan perawatan mobil konsumen sebanyak lebih dari 375 unit per bulan. [dp/MTH]