Shop&Drive Berbagi Kesenangan Dengan Konsumen

Di ulang tahun yang ke-20 ini, Shop&Drive memberikan banyak program menarik.

JAKARTA (DP) – Memperingati ‘hari jadinya’ yang ke-20, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik untuk para konsumen setianya. Program tersebut berlangsung mulai hari ini (16/11) hingga 20 November 2018.

Promo-promo ini berlaku untuk seluruh produk yang diniagakan di outlet Shop&Drive, meliputi aki, oli hingga shock absorber. Untuk aki ditawarkan promo trade-in sampai dengan Rp 850 ribu untuk tipe tertentu aki GS.

Sementara untuk produk oli ada program ‘Buy 2 Get 4’ untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30. Selain itu, juga ada promo ‘Buy 3 Get 4’ untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu).

Untuk produk shock absorber, konsumen yang melakukan pembelian Shock Absorber KYB selama program berlangsung diberikan potongan harga 20% untuk tipe-tipe tertentu.

Seluruh promo ini bisa didapatkan konsumen cukup dengan mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun Shop&Drive’ saat bertransaksi, dan berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

Baca juga:  Bertabur Promo Diskon dari Shop&Drive di Harpelnas 2019

Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery (BHD), Oil Home Delivery (OHD), dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15, serta Mobile Apps Shop&Drive.

Sebagai informasi, Shop&Drive mulai diresmikan pada 1998, dengan awal berdiri bernama Super A. Seiring berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive dengan 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring, dan balancing.

 

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga punya outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua.

Lain halnya dengan Shop&Bike, Bike’s Corner yang juga merupakan pusat kendaraan roda dua bergabung dengan outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik. [dp/MTH]