Shop&Drive Berbagi Kesenangan Dengan Konsumen

Di ulang tahun yang ke-20 ini, Shop&Drive memberikan banyak program menarik.

JAKARTA (DP) – Memperingati ‘hari jadinya’ yang ke-20, Shop&Drive menawarkan berbagai promo menarik untuk para konsumen setianya. Program tersebut berlangsung mulai hari ini (16/11) hingga 20 November 2018.

Promo-promo ini berlaku untuk seluruh produk yang diniagakan di outlet Shop&Drive, meliputi aki, oli hingga shock absorber. Untuk aki ditawarkan promo trade-in sampai dengan Rp 850 ribu untuk tipe tertentu aki GS.

Sementara untuk produk oli ada program ‘Buy 2 Get 4’ untuk Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30. Selain itu, juga ada promo ‘Buy 3 Get 4’ untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu).

Untuk produk shock absorber, konsumen yang melakukan pembelian Shock Absorber KYB selama program berlangsung diberikan potongan harga 20% untuk tipe-tipe tertentu.

Seluruh promo ini bisa didapatkan konsumen cukup dengan mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun Shop&Drive’ saat bertransaksi, dan berlaku untuk semua jenis pembayaran, baik cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu).

Baca juga:  Shop&Drive Raih Muri, Ganti 370 Aki Mobil 'Kartini Masa Kini'

Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan Battery Home Delivery (BHD), Oil Home Delivery (OHD), dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15, serta Mobile Apps Shop&Drive.

Sebagai informasi, Shop&Drive mulai diresmikan pada 1998, dengan awal berdiri bernama Super A. Seiring berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive dengan 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive.

Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring, dan balancing.

 

Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive juga punya outlet khusus untuk kendaraan roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner. Keduanya merupakan pusat perawatan kendaraan roda dua, namun Shop&Bike menjadi outlet khusus perawatan kendaraan roda dua.

Lain halnya dengan Shop&Bike, Bike’s Corner yang juga merupakan pusat kendaraan roda dua bergabung dengan outlet Shop&Drive yang saat ini sudah tersebar di beberapa titik. [dp/MTH]