Warna dan Grafis Baru Ninja 250SL, Harga Tidak Naik


JAKARTA (DP) – Dipenghujung tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali mengejutkan para konsumennya dengan menghadirkan tampilan terkini Ninja 250SL. Polesan warna dan grafis terbaru pun dimunculkan guna memberikan atmosfer kekinian bagi para pecintanya.

Dua warna baru disodorkan, yakni Merah dan Hitam, sementara sentuhan grafis anyar terdapat di bagian cowling untuk menonjolkan kesan menawan dan modern.

Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2.

“Kami tawarkan nuansa berbeda pada Ninja 250SL berkat tampilan warna dan desain grafis terbaru. Model terbaru tersebut sudah tersedia dan bisa dipinang oleh konsumen di dealer-dealer Kawasaki di seluruh Indonesia,” demikian tulis KMI dalam siaran resminya, Sabtu.


Terkait banderol, pihak KMI mengatakan tidak ada perubahan dimana Ninja 250SL masih dijual dengan harga Rp 36,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga:  Dua Varian Lambretta Resmi Meluncur Hebohkan Skuter Mania Tanah Air

Dari sektor dapurpacunya juga tidak berubah, masih ditenagai dengan mesin 250 cc satu silinder dalam rangka trellis original, Ninja 250SL menawarkan performa sporty dalam paket kompak, ringan, dan ramping. [dp/MTH]