Suka Cita Pemenang Daihatsu Setia di Area Jawa Timur

Pemenang Daihatsu Setia 2018 di area Jawa Timur menerima unitnya kembali seperti baru keluar dari pabrik.

SURABAYA (DP) – Daihatsu kembali menyerahkan unit-unit rekondisi kepada para pemiliknya yang merupakan para pemenang dari program Daihatsu Setia 2018. Sebanyak delapan unit dari berbagai model Daihatsu diserahkan secara serentak di tiga kota di Jawa Timur.

Empat unit mobil terdiri dari 3 Xenia dan 1 Luxio diserahkan di Surabaya, tiga unit Terios di Malang, dan satu unit Xenia di Jombang. Seremoni penyerahan unit tersebut dilakukan pada Sabtu (24/11) lalu.

Program yang telah menginjak tahun kelima ini merekondisi mobil lama milik konsumen menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Tahun ini, Daihatsu total merekondisi mobil konsumen sebanyak 45 unit, meliputi 20 unit Xenia, 20 unit Terios, 3 unit Luxio, dan 2 unit Sirion.

Pemenang dari program ini berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Baca juga:  Honda Dengan Dua Tim Barunya di ajang F1

Pada program Daihatsu Setia 2018, para pemenang tidak dikenakan biaya apapun untuk merekondisi mobilnya, dan Selama proses rekondisi, konsumenn dipinjamkan unit pengganti agar tepat beraktivitas seperti biasa.

Berikut cuplikan testimoni singkat pemenang Daihatsu Setia 2018 :

Linda Pujiastuti, memilih Xenia karena mesinnya yang bandel, irit, dan harganya juga terjangkau. Sejak dibeli pada 2006 hingga kini, jarak tempuh yang tercatat mencapai 330.578 km.

”Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel,” ujar ibu asal Bangil ini.

Sementara Abdul Rokhim, pemilik Terios tahun 2008 yang telah menempuh perjalanan sejauh 157.039 km ini sangat ingat ketika baru pertama kali membeli Terios.

“Saya memilih Terios karena desainnya gagah, tangguh melewati jalan berat, dan punya ruang kabin yang luas. Selain itu, saya juga selalu rutin dan tepat waktu melakukan perawatan berkala hingga saat ini di bengkel resmi Daihatsu,” ujar bapak yang berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Malang.

Baca juga:  DDC 2018 Sukses Merangkul 366 Unit Modifikasi Daihatsu

Lain halnya dengan Masna Hidayat, pemilik mobil Luxio tahun 2010 dengan jarak tempuh 191.742 km ini memilih Luxio karena desainnya elegan dan kabin yang luas.

”Saya senang menggunakan Luxio, desainnya elegan dan kabinnya sangat luas. Rata-rata aktivitas saya dalam satu hari bisa menempuh perjalanan lebih dari 50 km, tapi bahan bakarnya tetap irit,” ujar bapak yang bekerja di perusahaan konstruksi ini.

Sedangkan Sri Heru Agustina, mengakui bahwa Xenia tahun 2008 miliknya adalah mobil yang paling lama dan setia menemani aktivitas kesehariannya, dan telah tercatat 236.993 km di odometernya.

“Sudah 10 tahun, saya senang pakai Xenia karena lincah dan awet. Terbukti ketika saya beberapa kali pakai Xenia untuk bepergian keluar kota mulai dari ke Yogyakarta hingga Bali, Xenia saya tetap irit bahan bakar, awet, dan tidak pernah memiliki masalah yang berarti,” ujar ibu asal Jombang. [dp/MTH]

Baca juga:  Pemerintah Dorong Sokonindo Pacu Ekspor ke Pasar Global