Gratis Biaya Jasa Balik Nama Kalau Beli Mobkas di Sini | dapurpacu.id

Gratis Biaya Jasa Balik Nama Kalau Beli Mobkas di Sini


SERPONG (DP) — Jelang tutup tahun, Suzuki Auto Value menawarkan program penjualan menarik yang dikemas dalam Year End Sales (YES) Campaign. Program ini berlangsung dari 26 November hingga 31 Desember 2018.

Selain program, dealer mobil bekas berkualitas dari Suzuki tersebut juga memberikan kesempatan kepada konsumen meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta rupiah.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu.

“Karena respon yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya. Penawaran ini bisa didapatkan di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya,” ujar Hendro, dalam siaran resminya, Selasa.

Baca juga:  Suzuki Tebar Hadiah Langsung Tiap Pembelian Unit Baru

Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, Anda akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya, akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W, sehingga konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

“Ini saat yang tepat bagi masyarakat membeli mobil bekas berkualitas Suzuki untuk dipakai liburan akhir tahun. Meski mobil bekas, tidak perlu khawatir karena akan bekali Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS),” tutup Hendro.

Dengan begitu garansi mesin dan transmisi dari mobil bekas Suzuki ini berlaku secara nasional. [dp/MTH]