Rayakan HUT ke-3, TAC Chapter Padang Uji Tunggangan di Jalur Ekstrim

TAC chapter Padang rayakan HUT ke-3 tahun.

JAKARTA (DP) – Para member Toyota Agya Club (TAC) chapter Padang merayakan hari jadinya yang ke-3 tahun. Dikemas dalam seremoni sederhana, even ini dihadiri seluruh anggota beserta keluarga di kawasan wisata alam Pulau Belibis Solok, Sumatera Barat, Minggu (25/11) lalu.

Bayu, Ketua TAC Chapter Padang mengatakan bahwa acara ini berlangsung secara sederhana dan hanya melibatkan internal dari chapter Padang, dimana saat ini dia memimpin tidak kurang dari 20 anggota.

Diharapkan setiap anggota saling mengenal satu sama lain lebih dekat lagi, dikarenakan masih ada kendala bagi anggota untuk dapat kopi darat akibat kesibukan masing-masing member dan letak tinggalnya yang agak berjauhan.

Acara diisi dengan pemotongan kue, foto sesion, dan hiburan musik. Selain itu, baik member maupun anggota keluarganya dapat menikmati suguhan wahana permainan yang ada di lokasi.

Memeriahkan acara, TAC chapter Padang menghelat konvoi untuk menyambangi kediaman anggota yang berdomisili di luar kota. Kesempatan ini dimanfaatkan bagi member untuk menguji ketangguhan mobilnya pada medan yang lumayan terjal banyak tanjakan dan turunan seperti Sitinjau Lauik yang terkenal dengan ekstrimnya.

Baca juga:  Dua Komunitas Toyota Agya Ini Bikin Acara Barengan

“Semoga selalu terjalin kedekatan dan saling mengenal satu-sama lainnya antar sesama anggota. Di sini (Padang) banyak daerah perbukitan, jadi untuk kopdar kita menjalaninya di luar kota untuk mengunjungi kediaman anggota,” tambah Bayu.

“Mudah-mudahan Chapter Padang selalu solid dapat membawa nama TAC chapter Padang menjadi salah satu klub di Sumatera Barat yang selalu berenergi positif buat klub-klub lainnya,” tutupnya. [dp/MTH]