Pria Asal Jakarta ini Boyong DFSK Glory 580 ke Garasi | dapurpacu.id

Pria Asal Jakarta ini Boyong DFSK Glory 580 ke Garasinya

PT Sokonindo Automobile mengumumkan pemenang program test drive 'Super Experience Activity'.

JAKARTA (DP) – Program test drive berhadiah 1 unit DFSK Glory 580 bertajuk ‘Super Experience Activity’ telah diumumkan oleh PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia. Selama periode berlangsung, pihak DFSK mengklaim sebanyak 2.000 peserta terdaftar dalam program itu.

Satu pemenang atas nama Suherman berhak memboyong unit tersebut sebagai hadiah utama ke garasi rumahnya. Pria ini telah melakukan sesi test drive bersamaan dengan berlangsungnya GIIAS pada Agustus lalu.

Program ini sendiri berlangsung mulai 2 Agustus – 2 November lalu, dan even Test Drive Campaign tersebut berlaku secara nasional.

Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan dilaksanakannya program ini guna menjangkau konsumennya lebih luas di seluruh Indonesia.

Jajaran manajemen PT Sokonindo Automobile beserta perwakilan dinas sosial.

Disisi lain, pria yang akrab disapa Artha ini mengaku sebagai produk baru pihaknya yakin program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini konsumen bisa merasakan langsung Glory 580.

Baca juga:  Subsidi PPnBM untuk Pembelian DFSK Glory Series

“Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580,” klaim Artha, disela-sela pengumuman pemenang ‘Super Experience Activity’, di kantor DFSK di Jakarta, Kamis (29/11).

Selain hadiah utama, peserta program juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya yakni 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB dan 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD 32 inci.

“Kami memang pemain baru di Indonesia, tapi bukan berarti kita memandang enteng pelayanan dan apresiasi bagi pemilik dan calon konsumen kami. Sesuai janji diawal, kami bakal memenuhi target outlet DFSK hingga 50 dealer di Indonesia hingga akhir 2018,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Setelah diverifikasi, maka pemenang Lucky Draw di program Super Experience tersebut akan segera dihubungi oleh pihak DFSK untuk dapat melakukan serah terima hadiah utama. [dp/MTH]