Beli Glory 580 Sekarang Dapat Diskon Rp15 Juta Plus Hadiah Gadget | dapurpacu.id

Beli Glory 580 Sekarang Dapat Diskon Rp15 Juta Plus Hadiah Gadget

Promo khusus diberikan untuk pembelian Glory 580 dengan cashback Rp20 juta.

JAKARTA (DP) – PT Sokonindo Automobile tak pernah berhenti memberi kejutan bagi calon konsumennya. Usai menuntaskan program test drive berhadiah 1 unit Dongfeng Sokon (DFSK) Glory 580, giliran program pembelian menarik untuk produk SUV andalannya tersebut.

Dikemas dalam program ‘Glorious Festival’, setiap pembelian mobil ini konsumen bakal mendapatkan beragam keuntungan plus hadiah-hadiah menarik. Serentak dilaksanakan di seluruh dealer DFSK di Indonesia, program ini berlangsung sejak 17 Oktober lalu hingga 28 Desember 2018.

Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengakui program ini menjadi penutup dari serangkaian kegiatan DFSK untuk konsumen di tahun ini. Selain itu, lanjutnya, calon konsumen langsung mendapatkan sejumlah kemudahan.

“Kemudahan yang diberikan meliputi Booking Fee cukup Rp5 juta, Cashback Rp15 juta, dan DP mulai Rp20 juta saja,” kata Franz saat temu media di Kantor Pusat DFSK, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (29/11).

Baca juga:  Glory i-Auto Penegas Konsistensi DFSK di Pasar SUV

Sedangkan untuk jumlah hadiah yang disediakan terbilang unik diantaranya lima unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo V11 yang akan di undi pada awal tahun 2019.

“Jumlah hadiah yang kami sediakan bercermin dari angka yang tertera pada produk kami, yakni Glory 580,” sambung Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile.

Sebagai informasi, DFSK hanya meniagakan dua unit produk yaitu Glory 580 dan pikap Super Cab. Glory 580 di tawarkan dalam empat tipe dengan banderol mulai dari Rp245,9 juta sampai Rp308 juta untuk tipe Luxury 1.5 Turbo CVT.

Sementara untuk model Super Cab hadir dalam dua tipe mesin, 1,3L turbo diesel dan 1.5L (gasoline), dengan banderol mulai dari Rp119,99 juta hingga Rp171 juta. [dp/MTH]