Hyundai Part Bazaar 2018, Diskon Khusus untuk Konsumen Loyal

Program Hyundai Part Bazaar 2018 diperuntukkan bagi komunitas mobil Hyundai.

JAKARTA (DP) – Para konsumen loyal Hyundai yang tergabung dalam Hyundai car communities mendapat apresiasi setinggi-tingginya dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Melalui Program bertajuk Hyundai Part Bazaar 2018, HMI memberikan diskon khusus untuk para member-nya dengan besaran potongan harga menggiurkan. Total ada 15 komunitas dan klub yang masuk dalam program ini.

Diantaranya ACCENTER (Accent), ACI (Atoz) AFCI (Avega), ANTRAC (Elantra) GRAVITY (Grand Avega), H1FI (H-1) Hi10Club (i10), HOAX (Accent) HiD (i20), MOGI (Matrix) INAGO (Getz), TFC (Trajet) SOCI (Santa Fe), TUCSONIC (Tucson) dan TOC (Tucson).

Dijadwalkan program ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (8-9/12) nanti, bertempat di Pabrik Hyundai Jl. H. Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu-Bekasi, area Part Center, mulai pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.

Andi Agung, Service Marketing Div. Head HMI mengatakan program Hyundai Part Bazaar 2018 ini telah disiapkan tiga kelompok spare parts dengan potongan harga yang fantastis.

Baca juga:  Prime Gears, 'Rumah Baru' RS Taichi di Indonesia

“Ada kelompok spare parts dengan potongan harga 25%, 40% dan 60%, serta kelompok spare parts dengan potongan harga 80% dan 90%,” ujar Andi dalam keterangan resminya, Rabu (5/12).

Melalui acara ini juga, lanjut Andi, pihaknya berharap hubungan kekeluargaan antara komunitas mobil Hyundai dan HMI tetap terjaga.

Andi menghimbau agar para anggota mendaftarkan diri di program Loyalty Community untuk mendapatkan benefit sebagai member Loyalty Community, seperti potongan harga spare parts dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai. [dp/MTH]