Datsun GO Bertampang ‘Klimis’ ini Dilepas Mulai Rp134 jutaan

Datsun GO-live special version dijual dengan banderol mulai dari Rp134 jutaan.

JAKARTA (DP) – Datsun Indonesia akhirnya mengumumkan harga resmi untuk Datsun GO-live special version. Mobil ini sendiri telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia.

Tersedia dalam dua tipe, untuk varian bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 134.390.000, sedangkan tipe CVT dibanderol seharga Rp 149.890.000, dengan status OTR (on the road) DKI Jakarta.

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda dikeramaian,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, dalam siaran resminya, Rabu (5/12).

“Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” tambah Masato.

Datsun GO-live tampil berbeda dengan versi standar, dimana ditambahkan aero kit yang agresif. Aksen warna kuning juga disematkan pada front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Baca juga:  Nissan Sasar Area Penyangga untuk Mendulang Penjualan

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Pada interior, balutan kelir kuning juga hadir di seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin.

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, ‘follow-me-home’ lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6,75 inci.

Datsun GO-live special version diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat. [dp/MTH]