DFSK Fokus Membidik Pasar Fleet di Tanah Air

Franz Wang melakukan serah terima unit Glory 580 dan SuperCab kepada Komunitas Pantai Indah Kapuk.

JAKARTA (DP) – Tergiur pasar fleet yang menjanjikan, PT Sokonindo Automobile melakukan seremoni serah terima unit fleet Glory 580 dan SuperCab kepada Komunitas di Pantai Indah Kapuk, Sabtu (8/12) lalu. Total unit yang diserahkan terdiri dari Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, didampingi Andy Tan Chief Operations Officer Dealer PT Tri Tunggal Prima Motor, selaku dealer resmi DFSK, menyerahkan unit kepada konsumen yang telah melakukan pembelian sejak Oktober lalu.

“Diharapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia, karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Franz, dalam siaran resminya, Minggu (9/12) lalu.

Franz mengaku sebagai produsen mobil lansiran Tiongkok di Indonesia berkomitmen untuk juga memfokuskan pada pasar fleet yang mereka klaim memiliki potensi yang sangat besar.

Baca juga:  Strategi Doni Tata Hingga Dimas Ekky Hadapi Pebalap Kaliber Dunia

“Dengan segala keunggulan yang ditawarkan pada Glory 580, kami bertekad untuk fokus pada pasar ini (fleet), selain tentunya tetap menggarap konsumen pontesial di Tanah Air,” ujar Franz.

“Kami melihat kendaraan ini sesuai dengan kebutuhan kami dan cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga kami memutuskan untuk membeli mobil Glory 580,” kata Leo, perwakilan Komunitas Pantai Indah Kapuk.

Andy mengatakan siap memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen yang berdomisili di Jakarta Utara, khususnya kepada Komunitas Pantai Indah Kapuk. Keunggulan program purna jual bakal mengiringi para konsumennya.

“Kami berharap untuk kedepannya kerja sama ini akan terus berlanjut dan akan semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual,”, pungkas Andy. [dp/MTH]