Daihatsu 'Ngotot' Lahirkan Pebulu Tangkis Tingkat Dunia | dapurpacu.id

Daihatsu ‘Ngotot’ Lahirkan Pebulu Tangkis Tingkat Dunia

(Ki-ka) Petinggi PP-PBSI Achmad Budiharto, Wiranto, 4 Pemain bulutangkis Indonesia, dan Manajemen Daihatsu Ichiro Otaki, Amelia Tjandra pada pembukaan Turnamen Bulutangkis DIM 2019.

JAKARTA (DP) – Upaya Daihatsu untuk memajukan dunia olahraga Tanah Air khususnya bulu tangkis terus diwujudkan. Usai terselenggaranya turnamen Daihatsu ASTEC Open, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tengah bersiap melanjutkan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar.

Dengan mendapat dukungan penuh dari pihak prinsipal Daihatsu Motor Company Ltd., serta PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia), Daihatsu bakal menggelar ajang Daihatsu Indonesia Master 2019.

Ajang tersebut dijadwalkan dihelat pada 22 – 27 Januari 2019 di Istora Senayan Jakarta. Alasannya tidak lain agar cabang olahraga ini terus menjadi populer di mata masyarakat Indonesia.

Alasan kedua, diyakini bakal melahirkan putra-putri terbaik Tanah Air yang bakal mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

“Semoga acara ini dapat berkontribusi pada kejayaan bulutangkis nasional hingga ke kancah internasional, serta menjadikan Daihatsu semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Baca juga:  Takt Time Produksi Daihatsu Berubah Selama PSBB Lanjutan

Ketua Umum PBSI Wiranto turut mengapresiasi dukungan yang diberikan Daihatsu melalui sponsorship turnamen kelas dunia ini.

”Saya berharap atlet-atlet bisa berprestasi maksimal di sini karena Daihatsu Indonesia Masters 2019 merupakan ajang pemanasan sebelum Olimpiade 2020,” tutup Wiranto. [dp/MTH]