Mitsubishi Xpander Ikutan Jadi 'Aktor' di Film Milly & Mamet | dapurpacu.id

Mitsubishi Xpander Ikutan Jadi ‘Aktor’ di Film Milly & Mamet


JAKARTA – Kisah percintaan antara Rangga dan Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta (AADC)’ tidak sepenuhnya berakhir. Kali ini, kisah lain coba diangkat dalam garapan berbeda dan tertuang dalam film spin-off ‘Milly dan Mamet’.

Namun, pada film yang dikemas dengan ritme komedi romantis tersebut, small MPV andalan Mitsubishi turut ‘diterjunkan’ guna menemani aktivitas Mamet sehari-hari.

Tak hanya Xpander yang didapuk sebagai ‘aktor’, Mitsubishi juga mengutus Pajero Sport pada film yang dijadwalkan tayang secara nasional pada 20 Desember nanti.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam siaran resminya, Rabu (12/12) lalu, mengatakan hadirnya kedua produk unggulannya tersebut guna meningkatkan awareness akan produk kendaraan penumpang Mitsubishi.

MMKSI bekerja sama dengan tim produksi Milly & Mamet, berdasar pada kolaborasi serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film ‘AADC 2’, dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Baca juga:  Digeber Rifat Sungkar, Mitsubishi Xpander Jawara Sprint Rally 2021

Pada film yang disutradarai Ernest Prakasa ini dikisahkan mengenai dua pasangan sahabat yang akhirnya memutuskan untuk berumah tangga. Dibumbui beragam persoalan, plus komedi, akhirnya Milly dan Mamet berhasil menuntaskannya.

Film yang diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films tersebut dibintangi Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan lain-lain.

Tidak hanya pada proses produksi, Mitsubishi Motors juga turut serta dalam kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI mengakui bahwa pihaknya turut ambil bagian sebagai official car sponsor, dengan menyediakan Xpander dan Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini.

“Kami juga menampilkan satu unit Xpander sebagai unit display dan tiga unit kendaraan penumpang Mitsubishi yang mengantarkan para pemeran saat kegiatan premiere film,” kata Intan. [dp/MTH]