mobil88 Berikan Kado Tahun Baru Buat Calon Konsumennya


JAKARTA (DP) – Jelang tutup tahun, mobil88 ternyata punya jurus ampuh guna meningkatkan penjualan mobil-mobil bekas. Dikemas dalam program ‘Astralavista’, calon konsumen berkesempatan beragam keuntungan kala meminang salah satu produk mobil yang diniagakan di showroom mobil88.

Digelar secara nasional di 20 cabang mobil88, program ini berlangsung mulai 18 Desember sampai 18 Januari 2019. Dalam program ini calon konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp10 juta, baik transaksi secara tunai atau kredit.

Menurut Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan mengatakan dihelatnya program ini karena lazim kondisi animo yang tinggi dari konsumen membeli mobil saat pergantian tahun.

“Antusiasme masyarakat untuk membeli mobil biasanya sering kali terjadi jelang pergantian tahun seperti sekarang ini. Dan sebagian masyarakat masih melirik mobil bekas saat ingin ganti mobil atau beli mobil pertamanya,” ucap Fischer.

“Jumlah penerima cashback tidak kami batasi. Artinya semua konsumen yang membeli mobil selama periode tersebut kami pastikan dapat,” sambung Fischer, di sela-sela acara ‘Ngobrol Santai Tentang Mobil Bekas’, di Jakarta, Selasa (18/12).

Presiden Direktur mobil88, Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Dirinya pun berharap masyarakat bisa memanfaatkan peluang ini, sekaligus membantu mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki mobil yang diidamkannya.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimaksimalkan oleh masyarakat yang sedang mencari mobil bekas berkualitas di kota-kota jaringan mobil88,” imbuhnya.

Sebagai informasi, ke 20 cabang mobil88 yang sudah ada saat ini berada di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan. [dp/MTH]