Aksesori Yamaha Lexi Hadir, Ini Besaran Harganya


JAKARTA (DP) – Setelah menanti cukup lama, akhirnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menggelontorkan beragam aksesori untuk produk MAXI paling ‘bontot’, Lexi. Kehadiran lineup aksesori ini guna meningkatkan tampilan skutik ini.

Selain penunjang penampilan, pihak YIMM mengklaim seluruh aksesori tersebut punya fungsi khusus bagi konsumen. Seluruh aksesori ini telah tersedia di seluruh dealer Yamaha di Indonesia.

”Untuk Lexi kami menyediakan berbagai aksesoris menarik dan dapat dimanfaatkan fungsinya oleh konsumen,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, dalam rilis yang diterima Dapurpacu, Sabtu (29/12) lalu.

Adapun aksesori yang tersedia yaitu low down seat, top box berukuran 30 L, rear carrier, bracket back-rest, back rest dan USB charger kit. Seluruhnya dijual secara terpisah.

Dengan mengganti jok aksesori asli Yamaha ini membuat jarak tanah ke jok lebih rendah 3 cm dibanding versi standar, sehingga tapak kaki tidak lagi terlalu jinjit untuk ukuran tubuh 159 cm.

Sementara material jok yang digunakan adalah kulit sintetis, dan pemasangannya pun tanpa perlu dimodifikasi apapun.

Untuk rear carrier Shad berfungsi sebagai bracket dari top box, guna menempatkan barang bawaan agar lebih aman tanpa mengganggu posisi duduk boncenger.

Kenyamanan boncenger makin terjamin dengan dipasangkannya bracket back-rest berikut backrest-nya. Sedangkan USB charger kit dengan kapasitas 2 ampere ini dilengkapi LED light indicator. [dp/MTH]

Berikut harga aksesori Yamaha Lexi dan bisa didapakan di dealer-dealer Yamaha terdekat :

– Low down seat Rp 350.000
– Yamaha 30 L Top Box with Kit Case Support Rp 980.000
– Rear Carrier Shad Rp 450.000
– Bracket Backrest Shad Rp 390.000
– Back Rest Shad Rp 450.000
– USB Charger Kit Rp 110.000