Suzuki Day Berlanjut ke Pondok Indah, Target Layani 300 unit Mobil

Suzuki Day digelar di dealer Indomobil Pondok Indah. Pemilik mobil Suzuki mendapatkan ganti oli dan pemeriksaan kendaraan secara gratis.

JAKARTA (DP) – Program purna jual PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bertajuk ‘Suzuki Day’ terus berlanjut, dan kali ini terselenggara di dealer terbaru Suzuki di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menggandeng PT Indomobil Multi Trada Group sebagai ‘nakhoda’ dari dealer Suzuki Indomobil Pondok Indah, kegiatan ini berlangsung pada Sabtu-Minggu (19-20/1).

“Selama dua hari kami menargetkan unit entry yang mengikuti program ini sebanyak 300 unit. Mereka akan mendapatkan ganti oli dan pemeriksaan 23 item kendaraan secara cuma-cuma,” ujar Jan Prihatmoko, Section Head Area Representative PT SIS, Sabtu.

Sejak pagi hari, berbagai model mobil Suzuki telah memenuhi dealer yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang II S Kav. 3B, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tersebut.

Istimewanya lagi, seluruh konsumen yang datang tidak hanya berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya, melainkan dari seantero Jabodetabek.

“Iya, mereka datang dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, bahkan ada yang datang dari area Bekasi. Belum lagi dari anggota komunitas dan klub Suzuki, kalau tidak dibatasi tentu makin membludak, konsumen reguler pasti tak kebagian,” tambah After Sales Service General Manager PT IMT, Kuatno Pujiantoro.

Baca juga:  Porsche Macan 2019 Siap Keluarkan 'Cakarnya'

Pria yang akrab disapa Toro ini mengaku bahwa dealer-nya ini memang cukup dekat dengan klub atau komunitas Suzuki. Itulah mengapa dalam kegiatan ini, mereka hanya dibatasi 10 anggota untuk bisa ikut dalam program tersebut.

Toro mengatakan dengan adanya program servis gratis di ‘kediamannya’ ini sekaligus dalam rangka memperkenalkan kehadiran dealer terbaru milik PT IMT. Dengan begitu, lanjutnya, pemilik mobil Suzuki bisa melakukan perawatan kendaraannya di sini.

“Memang kami hadir untuk memenuhi kebutuhan layanan purna jual konsumen yang berdomisili di wilayah Pondok Indah dn sekitarnya, tapi tentu saja, kami tidak akan mengambil konsumen yang sudah berlangganan di dealer Suzuki lainnya,” tegas Toro.

Sebagai informasi, program Suzuki Day kali ini telah memasuki kali ke-49 pelaksanaannya. Selanjutnya akan dihelat di Solo dan Cirebon, guna mendapatkan layanan gratis yang sama.

Selain itu, dalam program tersebut, konsumen bisa mendapatkan potongan harga menarik untuk pembelian unit Suzuki selama acara berlangsung. [dp/MTH]