Komunitas Agya-Ayla ini Jadwalkan Agenda Kegiatan di 2019


BOGOR (DP) – Mengawali tahun 2019, puluhan pemilik Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tergabung dalam komunitas Agya-Ayla SoliDaritas (AASD), melakukan temu muka dengan mengambil tempat di Wana Griya, Ciseeng, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Agenda temu kumpul yang dikemas dalam kegiatan kopi darat (kopdar) wajib bulanan ini terbilang rutin dilakukan oleh para member. Dengan mengenakan seragam kuning-hitam, cukup menarik perhatian pengunjung lain di lokasi.

Beragam kegiatan dilakukan selama sehari penuh itu, mulai dari saling bertukar pengetahuan tentang mesin dan aksesoris mobil khususnya Agya dan Ayla, ramah tamah, bertukar pengalaman, dan yang tak kalah penting yaitu saling mempererat kekeluargaan antar member.

Disamping itu, di acara ini juga dibahas program-program yang akan dilaksanakan sepanjang tahun ini, sekaligus diangkat wacana perayaan 1 tahun ulang tahun AASD pada April mendatang.

Juga direncanakan serangkaian aksi sosial di berbagai daerah, plus acara safety driving yang melibatkan seluruh anggota, serta beberapa kegiatan setahun ke depan.

Baca juga:  Semarak 6 Tahun Toyota Avanza Club Indonesia

“Keluarga kami makin bertambah besar setelah kehadiran empat anggota baru,” ucap Ketua AASD, Mahmud, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/1).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Ade yang disaksikan seluruh jajaran pengurus langsung menempelkan nomor punggung keanggotaan AASD pada member baru itu.

“Jadikanlah kita sebagai pelopor keselamatan berkendara dan menjadi duta wajib mentaati peraturan lalu lintas,” pesan Om Ade pada keempat member baru ini. [dp/MTH]