AHASS Jakarta dan Tangerang Layani Perbaikan Jutaan Motor Honda

Layanan AHASS yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang mampu meraih unit entry sebanyak 5,1 juta unit sepanjang 2018.

JAKARTA (DP) – Layanan after sales Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dibawah jaringan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mampu mencatatkan 5,1 juta unit entry sepanjang tahun 2018.

“Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan yang kami berikan menjadi bukti kepercayaan konsumen pada bengkel resmi Honda untuk melakukan perawatan dan perbaikan motornya,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman, dalam siaran resminya, Kamis (24/1).

Dirinya mengklaim pencapaian ini diyakini atas kepastian, keahlian mekanik dan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) yang menjadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini.

Sebagai informasi, Wahana tidak hanya melayani kebutuhan konsumen pemilik motor Honda regular (tipe AT, Cub, Sport) saja. Melainkan juga untuk layanan purna jual bagi para pemilik Honda BigBike, yang berada di Wahana Honda Big Wing, Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

Baca juga:  Sstt...Honda Sudah Ancang-ancang Kembangkan Mobil Listrik

Mekanik dan konsultan Honda BigBike akan berikan layanan terbaik untuk berikan perawatan sekaligus perbaikan khusus untuk konsumen premium Honda BigBike di Wahana Honda Big Wing, Jl. Gunung Sahari Raya No. 32 Jakarta Pusat.

Selain itu, beragam layanan kepada konsumen juga diperluas, terutama untuk konsumen yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi. Selain memberikan layanan booking service, Wahana juga menyediakan layanan Semok (Servis Motor Keliling).

Adanya layanan mobile Service ini untuk menghindari konsumen dari antrian yang panjang. Program lain yang juga disediakan seperti Semok yaitu Pit Express.

Sejatinya, kedua layanan ini dalam prakteknya. Dengan Pit Express kini konsumen yang hanya ingin melakukan perawatan ringan tidak perlu mengantri terlalu lama.

Untuk mekanik pada Pit ExpressMotor biasanya hanya mengerjakan perawatan ringan dan dikerjakan terpisah dengan unit antrian servis besar, sehingga dapat menghemat banyak waktu konsumen dengan jaminan kerja 30 menit selesai.

Baca juga:  Wahana Siapkan 2 AHASS Siaga Pada Libur Lebaran

Sedangkan Semok merupakan layanan servis yang akan menjangkau langsung ke konsumen. Seluruh layanan yang diberikan sesuai standar, dengan kelengkapan peralatan layaknya di bengkel AHASS.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lokasi Semok, dapat mengeceknya langsung di www.wahanaritelindo.com. [dp/MTH]