Grafis ‘Kekinian’ Buat Honda BeAT eSP dan BeAT Street eSP


JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran untuk skutik terlarisnya BeAT series, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Pilihan warna baru dan sentuhan grafis menarik tersaji untuk BeAT eSP dan BeAT Street eSP.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran produk ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. Selain itu, langkah ini dilakukan guna mempertahankan antusiasme tingginya masyarakat pada BeAT series.

“Kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” ujar Thomas, dalam siaran resminya, Kamis (25/1).

Sejatinya, grafis baru ini mempersembahkan berbagai tema untuk kedua model tersebut. Tema sporty fashion untuk BeAT eSP tipe CW dan CBS, serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS.

Selain itu, pada New BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Baca juga:  Harga Skutik Gambot ini Setara New Daihatsu Sigra Tipe R

Sementara tema street style diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif.

Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Total New BeAT eSP hadir melalui delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga Rp15,55 juta. Tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dengan harga OTR Rp15,75 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga Rp16,25 juta. Sementara New BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver dengan banderol Rp16,225 juta. [dp/MTH]