Masyarakat Kota Medan Ikuti Semarak BEP

Semarak Berkah Energi Pertamina digelar di Kota Medan, 26-27 Januari 2019.

MEDAN (DP) – PT Pertamina (Persero) kembali melanjutkan gelaran Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP), yang kali di gelar di Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu-Minggu (26-27/1) lalu. Medan menjadi kota kelima setelah sebelumnya dihelat di Kota Malang, Tangerang, Semarang dan Sidoarjo bersamaan dengan pengundian periode pertama.

Untuk pengundian periode kedua dijadwalkan pada Maret mendatang. Antusiasme masyarakat Kota Medan cukup tinggi, yang dimulai dari konvoi sosialisasi program dengan mengelilingi kota di hari pertama.

Di hari kedua, panggung besar yang berada di Lapangan Benteng, Medan, menjadi venue utama. Di sini, beragam kegiatan digelar seperti fun walk, hiburan musik, zumba, lomba goyang BEP, lomba Photo Selfie, lomba Dress Code unik dan games yang diikuti komunitas.

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat membangun brand equity yang mampu memberikan brand awareness yang positif kepada konsumen, serta engagement terhadap produk unggulan Pertamina,” ujar Direktur Pemasaran Ritel Pertamina, Mas’ud Khamid, dalam siaran resminya, Senin (28/1).

Baca juga:  Mantap Nih! Semua Model Toyota Bakal Punya Varian TRD 

Karena itulah, Mas’ud terus mendengungkan program tersebut kepada masyarakat. Berbagai hadiah istimewa senilai milyaran rupian masih tersedia untuk konsumen yang beruntung.

Adapun hadiahnya meliputi ibadah Umrah ke Tanah Suci secara gratis, mobil Mercedes-Benz, motor Harley-Davidson, dan hadiah lain-lainnya. Untuk dapat mengikutinya cukup dengan mengunduh aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi.

Setelah mengunduh, konsumen dapat mengunggah foto struk pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina. Untuk bahan bakar jenis Pertamax Series, Dex Series dapat dibeli di seluruh SPBU Pertamina, pelumas Fastron, Enduro maupun produk LPG dan Bright Gas di Bright Store dan Indomaret.

Nantinya, setiap transaksi tersebut, konsumen akan mendapatkan kupon elektronik untuk mengikuti program BEP. [dp/MTH]