Serunya Meeting Tahunan Dibumbui Turing Keliling Pulau Belitung

WMS menggelar meeting tahunan diselingi turing mengelilingi Pulau Belitung.

JAKARTA (DP) – Ada banyak cara agar sebuah meeting tahunan tidak lantas membuat pesertanya bosan dan jenuh. Misal dengan menggelar kegiatan yang bernuansa luar ruang (outdoor) sambil tentunya merencanakan apa yang bakal dilakukan di masa mendatang.

Hal inilah yang dilakukann main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), pada meeting tahunannya bersama para pemilik dealer.

Diadakan di Pulau Belitung, 23-27 Desember lalu, WMS menggelar meeting koordinasi awal tahun 2019 sambil menikmati keindahan pulau tersebut. Menjelajah menggunakan beragam tipe motor mulai dari Bigbike dan premium jadi salah satu kegiatannya.

Tidak tanggung-tangung, turing ini menempuh jarak sekitar 500 km, dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata eksotik plus menikmati sajian kuliner terkenal di sana.

Head of Marketing Wahana, Ario, bersama para pemilik dealer Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Selain serius membicarakan target bisnis di tahun ini, kita sengaja mengajak pemilik dealer yang suka riding untuk melakukan turing menjelajahi lokasi meeting setiap tahun,” papar Head of Marketing Wahana, Ario, dalam siaran resminya, Sabtu (2/2).

Baca juga:  BMW Motorrad Indonesia Cari Pegiat Adventure Sejati Indonesia

Kegiatan tersebut terbilang cukup rutin dilakukan WMS bersama pemilik dealer setiap tahunnya, bahkan perwakilan leasing pun turut diajak. Tujuannya untuk mempererat hubungan sehingga meeting rutin jaringan dealer dapat berjalan maksimal sesuai target.

Tahun lalu, kegiatan serupa dilaksanakan dengan rute Jakarta – Pekalongan. “Selain membahas target juga jadi upaya untuk memberikan layanan dan jasa yang lebih baik kepada konsumen Honda di area Jakarta dan Tangerang,” tambah Ario.

Sebagai informasi, sepanjang 2018, penjualan Honda di Jakarta-Tangerang mencapai 401.500 unit (all type) dan berhasil memberikan layanan after sales kepada 5,1 juta konsumen yang melakukan perawatan dan perbaikan di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Untuk menjaga dan meningkatkan prestasi bisnis tersebut, Wahana setiap tahun rutin gelar pertemuan dengan seluruh pemilik ataupun PIC dealer Jakarta dan Tangerang.

Sebanyak 25 pemilik dealer yang terlibat dalm turing ini diajak berkeliling pulau dengan banyak lokasi menarik ini. Destinasi yang dikunjungi meliputi Pantai Penyabong, Mambalong, Batu Baginda, Manggar, SD Laskar Pelangai, Rumah Ahok, dan Danau Khaolin.

Baca juga:  Gusur Carlos Ghosn, Mitsubishi Tunjuk Osamu Masuko Sebagai Chairman

Selain sambagi tempat wsaiata, turing kali ini juga diisi dengan menikmati berama sajian kuliner khas Bangka Belitung. [dp/MTH]