MTF Bantu Tsunami di Pandeglang

Arya Suprihadi secara simbolis menyerahkan sepasang sepatu untuk para siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang.

JAKARTA (DP) – Bencana tsunami yang menimpa pesisir selatan Pulau Jawa yaitu di daerah Pandeglang dan sekitar, masih menyisakan trauma yang tinggi bagi masyarakat setempat, terutama anak-anak.

Ratusan rumah hancur berikut sarana dan fasilitas lainnya. Tidak sedikit anak-anak yang kehilangan berbagai perlengkapan sekolahnya. Atas kondisi ini, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) coba meringankan beban mereka untuk mengulurkan bantuan.

Jumat (1/2) lalu, dengan dipimpin langsung oleh Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi, MTF menyalurkan bantuan berupa 400 pasang sepatu untuk para siswa SDN 2 Teluk, Pandeglang, Banten.

Program sinergi antara MTF dan Banten Pos yang diberi nama ‘Sehari Tanpa Alas Kaki (SETAPAK)’ ini bertujuan memberikan rasa kepedulian bagi para siswa yang tertimpa musibah tsunami yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Arya Suprihadi, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance.

Arya mengatakan bantuan ini diberikan untuk membantu siswa-siswa agar dapat terus semangat belajar. Selain itu, tambah Arya MTF memiliki komitmen terhadap masyarakat sekitar dalam hal kepedulian sosial.

“Kami yakin dengan adanya dukungan masyarakat, MTF akan tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang membawa manfaat bagi banyak orang,” ujarnya lebih lanjut.

“Untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada MTF selama ini,” pungkas Arya. [dp/MTH]