Hadir di Indonesia, All New BW X4 Dijual Terbatas

All New BMW X4 resmi hadir di Indonesia dan tersedia dalam unit terbatas.

JAKARTA (DP) – BMW Group Indonesia mengawali pergerakannya tahun ini dengan meluncurkan generasi terbaru dari BMW Sport Activity Coupe, yakni BMW X4, di Museum MACAN (The Mesuem of Modern and Contemporery Art in Nusantara), Jakarta Barat, Kamis (7/2).

Beragam penyegaran disusupkan pada produk tersebut untuk menunjang sisi kemewahannya. Hadirnya mobil ini diyakini dapat mengulang kesuksesan X4 generasi sebelumnya di dunia, yang mampu mendulang penjualan 200 unit lebih dalam kurun waktu empat tahun.

“X4 menjadi pelopor di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupe berukuran menengah, yang siap untuk membentuk standard baru. Sepertimodel BMW X sebelumnya, X4 merupakan trendsetter di segmen SAC menengah yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan kupe,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Secara tampilan, BMX X4 datang dengan menawarkan tampilan eksterior yang lebih kuat dan menonjolkan kesan kokoh. Desainnya sarat dengan garis tegas dan proposisi yang dinamis.

Baca juga:  Harga Glory 560 Gempur Honda HR-V, Duo Astra Ketar-ketir

“Dengan peningkatan konsep desain yang konsisten, X4 terbaru ini menjadi yang paling ekspresif dari semua kendaraan Sports Activity Coupe. Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh,” tambah Ramesh.

All New BMW X4 hadir dalam varian M Sport X yang sebelumnya juga diperkenalkan pada X2. Model M Sport X ini dirancang untuk semakin mempertegas tampilan sporty off road, berkat akses styling frozen grey, intake udara depan, side skirt, dan diffuser belakang.

Dilepas dengan harga Rp 1,459 miliar off the road, disebutkan bahwa mobil ini hadir di Indonesia dengan jumlah terbatas yakni hanya 20 unit hingga akhir tahun.

Jumlah unit yang terbatas ini, Vice Presiden of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania, beralasan bahwa X4 terbaru menyasar konsumen ekslusif dimana mereka ingin sesuatu yang berbeda.

“Jika memang ternyata peminatnya banyak dari unit yang tersedia, kami akan berusaha menambah jumlah unitnya. Perkiraan waktu tunggu hingga enam bulan,” pungkas Jodie.

Baca juga:  Tips Mudik Aman dan Asyik ala Daihatsu

Bagi Anda yang penasaran dengan sosoknya, bisa menyaksikan langsung di BMW Exhibition, Plaza Senayan, yang dijadwalkan bakal digelar pada 15-17 Februari 2019. [dp/MTH]