Tim Safety Riding Wahana Kian Gencar Kampanye Berkendara Aman

Tim SRP Wahana memberikan pemahaman berkendara aman kepada peserta.

TANGERANG (DP) – Pemahaman untuk berkendara aman memang terus digaungkan oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Sejauh ini, tim SRP Wahana telah menyebarkan ‘virus’ ini ke berbagai kalangan, mulai dari perusahaan, instansi, komunitas hingga para pelajar mulai dari taman kanak-kanak sampai ke tingkat menengah atas.

Kali ini, tim SRP memberikan edukasi tersebut kepada grup karyawan dan komunitas, dengan mengambil tempat di Wahana Safety Riding Center, Jatake Tangerang. Selama dua hari (8-9/2), kegiatan ini memfokuskan pada ketrampilan peserta di area yang disediakan.

Mengusung tema ‘Cari_Aman Saat Cari_ Angpao’, even ini diikuti puluhan karyawan dan komunitas motor Honda. Para peserta menggunakan beberapa tipe motor Honda yang disediakan.

Sepanjang kegiatan, peserta mendapatkan pembekalan terkait berkendara aman mulai dari teori hingga praktek dengan beragam kondisi berkendara. Di sesi praktek, diberikan pemahaman soal braking, slalom dan keseimbangan di narrow plank.

Baca juga:  Mandiri Tunas Finance Raih Gelar Perusahaan Pembiayaan Terbaik

“Momen Imlek atau Tahun Baru Cina ini kami coba jadikan untuk menebar paham berkendara aman,“ jelas Instruktur Senior tim SRP, Siswanto, dalam siaran resminya, Senin (11/2).

Pemilihan tema Cari_Aman ini merupakan satu bentuk pengkampanyean semangat Honda untuk menciptakan pengendara yang paham dengan safety riding di jalan. [dp/MTH]