Mandiri Tunas Finance Minta ‘Restu’ OJK di Bandung


BANDUNG (DP) – Berencana bakal menggelar banyak kegiatan kedepannya di Kota Kembang Bandung, Mandiri Tunas Finance (MTF) langsung mengambil langkah cepat dengan mengunjungi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 2 Jawa Barat, Kamis (14/2).

Kunjungan tersebut bisa diartikan bahwa MTF hendak meminta ‘restu’ dari pihak OJK setempat untuk mendukung segala kegiatan yang digelar perusahaan pembiayaan tersebut.

Corporate Secretary and Legal Compliance Division Head MTF, Arif Reza Fahlepi yang hadir dalam kunjungan ini mengatakan kedepannya MTF akan banyak membuat aktivitas terkait literasi khususnya di Bandung.

”Ke depan kami nantinya akan membuat banyak kegiatan di Bandung. Salah satunya adalah mengenai literasi keuangan yang nantinya melibatkan banyak mahasiswa di Bandung,” kata Reza yang didampingi Kepala Cabang MTF Bandung 3 Sukatma.

Menurut Reza, OJK sebagai regulator membuat MTF merasa tepat sasaran dan sesuai aturan yang telah ditetapkan saat membuat beragam kegiatan di Bandung. Dan menurutnya, nantinya MTF akan menggandeng OJK dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

Baca juga:  Daihatsu Indonesia Siap Lahirkan Pebulu Tangkis Unggulan

”Jangan sampai, kita nanti kena semprit karena dinilai tidak sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan OJK,” tambah Reza.

Terkait hal tersebut, Kepala OJK Regional 2 Jawa Barat Triana Gunawan langsung menyambut positif ajakan MTF untuk bersinergi ini. Menurutnya, OJK dan MTF dapat menjadi mitra yang baik dalam sosialisasi beragam aturan yang terkait dengan keuangan.

”Tentu saja kami mendukung apa yang diinginkan MTF. Karena ini sangat baik dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan pembiayaan lainnya,” tutup Triana. [dp/MTF]