Banyak Fitur Baru, Situs Auto Value Kian Mudahkan Konsumen


JAKARTA (DP) – Auto Value, layanan jual beli mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan tampilan sekaligus fitur-fitur terkini pada website resminya yaitu www.autovalue.co.id.

Dengan dihadirkannya tampilan terbaru tersebut diklaim lebih memudahkan masyarakat untuk melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi. Dengan begitu konsumen bebas memilih outlet Suzuki terdekat untuk melakukan proses tukar tambah.

Hendro Kaligis, Business Development Manager PT SIS, menyadari ada perubahan perilaku konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Karena itu, lanjut Hendro, tampilan baru situs ini hadir untuk memudahkan transaksi.

“Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli atau bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro.

Selain kemudahan dalam transaksi trade-in, di dalam situs ini juga menampilkan tiga fitur baru yaitu video display, yang menampilkan kondisi nyata dari kendaraan yang akan dijual.

Baca juga:  Suzuki Gandeng Pebisnis Jualan Produknya

Selain itu juga ada perhitungan kredit, memberikan pilihan paket kredit menarik sebagai alternatif yang bisa dipilih, dan service record terkait riwayat perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Suzuki.

Sebagai informasi, Suzuki Auto Value menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car.

Mobil dengan kategori tersebut telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain tentunya garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia.

Belum genap dua tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang ada di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang.

Baca juga:  Begini Cara Kerja Teknologi SHVS

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka,” tutup Hendro. [dp/MTH]