Rayakan HUT Pertama, EIC Bakal Gelar Acara Meriah


JAKARTA (DP) – Tak terasa, komunitas pemilik Suzuki Ertiga ini telah berusia satu tahun tepat 9 Maret nanti. Yup, Ertiga Indonesia Community (EIC) berencana merayakan hari jadinya tersebut dengan berbagai kegiatan.

Fahrudin Umarsari, Ketua Umum EIC mengatakan bakal merayakan hari ulang tahun yang pertama dengan meriah, dengan melibatkan partisipasi seluruh anggota.

“Salah satu kegiatan yang bakal kami lakukan adalah EIC Fun Contes modifikasi mobil. Dalam kontes tersebut akan dilombakan sebanyak 58 kategori,” kata Fahrudin, dalam keterangan resminya.

Pria yang akrab disapa Wak Item ini menambahkan bahwa kontes ini memperebutkan hadiah uang tunai, piala dan juga sertifikat. “Nantinya akan ada juara king of nomination,” lanjutnya.

Fahrudin telah mengagendakan sejumlah acara tersebut di Hollywood Junction, Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, tepat pada hari Sabtu (9/3). Dijadwalkan acara berlangsung mulai dari pagi hingga malam hari.

Baca juga:  Suzuki Ertiga Sport Siap Unjuk Pesona di GIIAS 2018

“Akan banyak hiburan yang tersaji untuk member EIC yang membawa angggota keluarganya,” pungkas Fahrudin.

Sebagai informasi, saat ini jumlah anggota EIC diklaim telah mencapai hampir 1.000 orang, yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Sejak resmi berdiri, ragam kegiatan telah dilakukan, mulai dari turing, aksi sosial untuk masyarakat yang membutuhkan dan lain sebagainya. [dp/MTH]