Beli Motor Peugeot Sekarang Dapat Diskon dan Servis Gratis

Peugeot Motorcycle Indonesia memberikan potongan harga hingga Rp 4 juta untuk pembelian unit Peugeot.

JAKARTA (DP) – Peugeot Motocycles Indonesia langsung tancap gas mengawali tahun ini dengan menggelar promo penjualan untuk seluruh lini produk yang diniagakannya.

Lewat program ‘Being extraordinary on the road’, distributor resmi skuter matik Peugeot di Indonesia ini memberikan potongan harga menggiurkan untuk konsumen.

Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia, mengatakan dalam program tersebut pihaknya memberikan diskon menarik mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 4 juta kepada konsumen.

“Promo ini kami berikan untuk konsumen loyal dan calon konsumen kami di Indonesia. Promo ini berlaku pada Februari 2019 sampai April 2019,” jelas Adhitya, dalam siaran resminya, Sabtu.

Untuk menginformasikan program tersebut lebih luas, Peugeot Motocycles Indonesia tengah melakukan serangkaian kegiatan pameran di beberapa kota di Indonesia. Konsumen yang melakukan pembelian selama pameran akan mendapatkan servis gratis selama satu tahun.

Ragam apparel dan aksesoris juga tersedia di outlet Peugeot Motorcycle Indonesia.

Adapun lokasi pameran yang tengah berlangsung saat ini yaitu di Urban Market, Grand Galaxy Park Mall, Bekasi, 12-24 Februari, dan bakal berlanjut di Yogyakarta. Tepatnya di Ambarukmo Auto Fest, Ambarukmo Mall, pada 19-26 Februari 2019.

Baca juga:  Auto2000 Hadirkan Flash Sale di GIIAS Surabaya 2019

Setelah itu, Peugeot Motocycles Indonesia bakal menguatkan fokuskan untuk menggarap Jakarta dan Bandung, karena kedua kota besar ini memiliki generasi milenial yang selalu mengikuti perkembangan Zaman.

Disisi lain, Adhitya mengaku di awal tahun ini ada kenaikan harga untuk satu produknya, yaitu tipe Metropolis. Hal itu disebabkan karena kebijakan impor yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait pajak impor.

“kenaikan harga juga karena nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika, tapi kami yakin konsumen setia tidak terpengaruh dengan kenaikan harga ini,” pungkas Adhitya, yang mengatakan kenaikan Metropolis mencapai Rp 10 juta.

Berikut daftar harga motor Peugeot per Februari 2019 (OTR Jakarta)

1. Speedfight 4 125 : Rp 39,4 juta
2. Speedfight 4 125 R-cup : Rp 39,9 juta
3. Django S : Rp 48,9 juta
4. Django Evasion : Rp 49,9 juta
5. Django Allure : Rp 50,9 juta
6. Metropolis Allure : Rp 270 juta
7. Metropolis RX-R : Rp 284 juta