Toyota New Camry Karya Tuner Jepang Ini Mirip Mobil Sport


TOKYO (DP) – Tampilan Toyota Camry model teranyar sepertinya ingin menanggalkan kesan tua pada sedan premium ini. Tapi di tangan para desainer di rumah modifikasi Artisan Spirits, Camry disulap menjadi lebih agresif dan keren dari versi standar.

Dengan penambahan body kit di sekujur tubuhnya, Camry racikan tuner asal Jepang yang mengambil tema JDM ini terlihat semakin eye catching. Mungkin sebagian orang mengira karya Artisan ini adalah sedan performa tinggi bermerek Lexus.

Untuk New Camry ini, Artisan telah mengembangkan body kit custom yang dijual satuan. Semua aksesoris itu mengacu pada gaya modifikasi JDM atau modifikasi ala Jepang, seperti front splitter, side skirts, dan rear diffuser, yang membuat New Camry tampil lebih agresif.

Belum lagi keberadaan spoiler kecil di atas tutup bagasi, plus spoiler di atas atap serta velg OZ Racing, aura mobil balap sangat terasa pada Camry sentuhan Artisan ini.

Baca juga:  Daihatsu Grand New Xenia Sudah Bukukan 3.000 Lebih SPK

Kesan mobil sport kian kuat dengan penambahan empat knalpot yang penempatannya mirip pada Lexus IS F.

Menurut Artisan Spirits dalam laman resminya, semua aksesoris dan body kit itu dijual terpisah. Tapi jika konsumen ingin beli sepaket juga bisa. Memang sebaiknya harus sepaket agar tampilan New Camry menjadi keren maksimal.

Hanya saja rumah modifikasi ini tak menampilkan daftar harga body kit tersebut.
Tapi jika Anda tertarik, sebaiknya berkunjung langsung ke alamat website artisanspirits.co.jp. [dp/ TGH]