New CB150 Verza Hadirkan Bodi dan Warna Baru


JAKARTA (DP) – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan penyegaran untuk CB150 Verza, Rabu (27/2). Kini, tampilan motor ‘pekerja’ tersebut terkesan makin eyecatching berkat ubahan desain stripping dan penyematan warna baru.

Untuk model Cast Wheel (CW) mendapat tambahan warna baru, yakni Macho Matte Black, guna memperluas pilihan warna yang ada sebelumnya yaitu Masculine Black dan Bold Red. Sementara untuk versi Spoke Wheel (SW) mendapatkan warna Masculine Black.

Sedangkan desain striping baru disematkan pada tangki bagian bawah, tersambung dengan shroud dan di bodi samping belakang. Honda CB150 Verza generasi kedua ini hadir dengan desain bodi baru.

”Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas Wijaya,Direktur Pemasaran AHM, dalam siaran resminya, Rabu (27/2).

Adapun fitur-fitur yang telah ada sebelumnya dipertahankan, mulai dari lampu utama model bulat dan lampu belakang dilabur smoke. Cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin didesain untuk menampilkan kesan kekar.

Baca juga:  Agustus 2019, Skutik Honda Makin Merajai Pasar Ekspor

New CB150 Verza tetap memiliki fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif, serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Di sektor dapur pacu, masih disokong mesin 150 cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Untuk harga, tipe CW dijual dengan banderol Rp20,05 juta, sementara tipe SW dilepas seharga Rp19,4 juta OTR Jakarta. [dp/MTH]