Petinggi MTF Kunjungi Konsumennya di Pulau Jawa


JAKARTA (DP) – Dalam rangka mendekatkan diri kepada konsumen, jajaran manajemen Mandiri Tunas Finance (MTF) melakukan serangkaian perjalanan dengan mengunjungi 10 kota besar di Pulau Jawa.

Direktur Utama MTF, Arya Suprihadi beserta jajarannya turut dalam rombongan road show tersebut. Bersamaan dengan kegiatan, rombongan juga ingin menjajal Tol Trans Jawa yang telah tersambung.

Menurut Arya, tujuan dari road show ini untuk menyapa lebih dekat dengan karyawan MTF di cabang-cabang yang berada di 10 kota tersebut. Tujuan lain adalah silaturahmi dengan stakeholder seperti konsumen dan mitra bisnis MTF, serta media massa.

Rombongan telah memulai perjalanan dari Karawang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Kediri, Mojokerto dan akan berakhir di Kota Surabaya.

Arya menyebutkan sepanjang tahun 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp26,9 triliun atau naik 21,6% dibandingkan pembiayaan baru tahun 2017 sebesar Rp22,2 triliun.

Baca juga:  Yamaha Indonesia Tantang Kreativitas Builder Skutik MAXI di Medan

“Dari total pembiayaan tersebut, sebesar 73,2% disalurkan untuk segmen retail, 23,7% untuk segmen corporate fleet, dan sisanya 3,6% pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain,” kata Arya dalam keterangan tertulisnya.

Untuk tahun ini, lanjut Arya, MTF bakal membidik target penyaluran kredit sebesar Rp29 triliun, dimana dari jumlah itu perusahaan telah menyiapkan sejumlah sumber pendanaan.

Pada kesempatan lain, Arya beserta jajarannya secara khusus menemui Imelda Sundoro, pemilik dealer SUN Motor Group disalah satu dealernya yang berada di Solo, Jawa Tengah.

Seperti diketahui, SUN Motor Group adalah salah satu mitra bisnis terbaik yang dimiliki oleh MTF. Dengan pertemuan ini maka diharapkan kerja sama MTF dan SUN Motor Group terus terjalin baik. [dp/MTH]