Gandeng Nusantara Group, HASCAR Kerja Cepat Buka Banyak Diler

Agen pemegang merek Jeep, Hascar Group menggandeng Nusantara Group guna memperluas jaringan penjualan dan purna jual di Indonesia.

JAKARTA (DP) – Dengan kembalinya produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya merek Jeep di bawah ‘nakhoda’ Hascar Group, bertekad untuk memperluas jaringan khususnya di lima wilayah Jakarta.

Untuk memenuhi ambisi itu, Hascar pun menggandeng Nusantara Group. Penandatanganan MoU yang dilakukan beberapa hari lalu, sebagai penanda dimulainya pengoperasian diler baru di kawasan Bintaro dan Pondok Indah, serta beberapa lainnya ada di kawasan Jakarta Utara.

“Dengan kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts), kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep,” jelas Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group, dalam siaran resminya, Jumat (1/3).

Adanya layanan ini, lanjut Ari, memudahkan konsumen mendapatkan layanan pembelian, layanan purna jual dan layanan bengkel di Jakarta dan sekitarnya.

Disisi lain, Joe Ferry, Owner Nusantara Group menyambut baik kerjasama dengan Hascar Group guna meniagakan beragam produk Jeep. Terlebih dengan resmi beroperasinya diler-diler ini juga memudahkan para pemilik Jeep di Indonesia.

“Ketika kami menjadi bagian Hascar Group, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta. Adanya diler baru dengan kategori 3S tentu memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka,” ujar Joe.

Sebagai rencana ke depan, kerja sama keduanya akan berlanjut melalui dibukanya diler-diler lagi sepanjang tahun ini. Jakarta dan sekitar sebagai fokus utama bakal ditambah lagi.

Sedangkan untuk di luar Jakarta, akan dibuka di wilayah Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kalimantan. [dp/MTH]