Apresiasi TOP1 Untuk Distributor dan Outlet Terbaik


JAKARTA (DP) – Bersamaan dengan diperkenalkannya kelima produk terbaru TOP1 tersebut, PT Topindo Atlas Asia juga menggelar malam apresiasi kepada distributor dan para pemilik outlet, yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Pada ajang penghargaan Distributor Award dan Outlet Award, PT Topindo Atlas Asia membagi dalam berbagai kategori yaitu Best 4W, Best 2W, Best Spare Part dan Best Growth untuk Distributor Award.

Sementara untuk Outlet Award, diserahkan penghargaan berupa Best 4W, Best 2W dan Best Spare Part. Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi pencapaian positif mereka sepanjang 2018 lalu.

“Dalam kesempatan ini kami juga diberikan apresiasi kepada komunitas otomotif yang menjadi mitra TOP1, dimana di awal tahun ini kami telah berkolaborasi dengan klub supercar McLaren Club Indonesia (MCI) dan akan terus mendukung berbagai kegiatannya sepanjang 2019,” ujar Andry.

Baca juga:  TOP1 Perkenalkan Jajaran Pelumas Terbaru Roda Dua dan Empat

Tahun ini, kemitraan dengan komunitas juga bertambah berkat ikatan tali persahabatan dengan komunitas BMW Seri M yang dikenal sebagai lini produk BMW dengan performa tertinggi.

Para anggota komunitas yang tergabung dalam M_Owners Club Indonesia (MOCI) ini memiliki orientasi racing, berisi para anak muda kreatif dan dinamis yang telah siap untuk berkolaborasi dengan TOP1.

Kampanye TOP1 #KebaikanTanpaBatas

TOP1 juga memiliki kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. TOP1 berharap dapat terus membawa kebaikan untuk seluruh lapisan masyarakat.

Andry menjelaskan melalui kampanye ini, sebagian penjualan TOP1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

“Bentuknya adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” tambah Andry.

“Semoga program ini dapat menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” kata Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Baca juga:  Sstt... Ada Bocoran Nama dan Spesifikasi Motor Matik Suzuki

“Kerja sama ini juga merupakan kontribusi dari konsumen setia TOP1 yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Andry. [dp/MTH]