Konsumen Surabaya dan Medan Nikmati Produk Anyar Nissan ini

All New Livina dan New Serena singgah di Kota Surabaya dan Medan sebagai bagian dari road show regional launching ke 10 kota.

JAKARTA (DP) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) benar-benar memanfaatkan momentum awal tahun ini untuk makin gencar memperkenalkan All New Livina secara dekat dengan para konsumen di Indonesia.

Usai melakukan regional launching di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat, kini giliran low MPV teranyar asal pabrikan Jepang ini menginjakkan kakinya di dua kota sekaligus, yaitu Surabaya dan Medan.

Turut mendampingi All New Livina, NMI juga memboyong New Serena yang hanya mengalami pnyegaran minim atau facelift.

“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya dan Medan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan. Kami memenuhinya melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” kata Isao Sekiguchi, President Director NMI.

Dikemas dalam bentuk pameran, pelaksanaan regional launching ini berlangsung mulai 28 Februari lalu hingga 3 Maret, yang diadakan di Mal Pakuwon Surabaya dan Plaza Medan Fair.

Baca juga:  All-New BMW X5 Rakitan Lokal Resmi Meluncur

“Selain itu, kami memastikan pengalaman berkendara terbaik bagi konsumen melalui program baru Nissan Care, berupa paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang untuk kedua mobil ini, dan juga new Terra mulai Februari 2019,” tambah Isao Sekiguchi.

Prosesi regional launching untuk All New Livina dan New Serena masih terus berlanjut ke kota-kota berikutnya, yakni Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan berakhir di Bali. [dp/MTH]