Hyundai Indonesia Terima Kritikan Para Loyalis

Hyundai Community Gathering menjadi momen berkumpulnya seluruh pemilik mobil Hyundai dengan tim manajemen PT HMI.

JAKARTA (DP) – PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar temu kumpul dengan sejumlah loyalis Hyundai yang berasal dari berbagai klub mobil Hyundai. Kegiatan ini sendiri rutin dihelat sebagai agenda tahunan pihak HMI bersama pemilik setia mobil Hyundai.

Berlangsung di Putri Duyung-Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, acara ‘Hyundai Communities Gathering 2019’ tersebut diikuti perwakilan anggota dari 13 klub dan komunitas.

Mereka adalah H1FI (H-1), INAGO (GETZ), TFC (TRAJET), Hi10C (i10), SOCI (SANTA FE), ACI (ATOZ), TOC (TUCSON), GRAVITY (GRAND AVEGA), HiD (i20), ANTRAC (ELANTRA), AFCI (AVEGA), HASCI (ACCENT) dan TUCSONIC (TUCSON).

Acara dikemas dalam kumpul bersama dan makan siang yang bertemakan The Pride of Hyundai Community ini dihadiri juga jajaran manajemen dan team After Sales PT HMI.

Andi Agung, Service Marketing Div. Head PT HMI mengatakan lunch gathering ini diadakan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan, juga menjadi ajang bersilaturahmi antar komunitas Hyundai.

Baca juga:  DAM Dominasi Juara Kontes Layanan Honda Nasional 2018

Di sisi lain, Andi menambahkan dalam kegiatan itu pihaknya juga menerima masukan positif untuk perkembangan komunitas maupun klub pemilik mobil Hyundai.

“Di momen ini juga kami kembali mengajak para anggota komunitas Hyundai untuk mendaftarkan diri di program Loyalty Community agar bisa mendapatkan keuntungan sebagai member Loyalty Community, seperti potongan harga spare part dan jasa di semua bengkel resmi 3S Hyundai,” pungkasnya. [dp/MTH]