Kehabisan ‘Peluru’, Datsun Perkenalkan Transmisi CVT Buat GO+ Panca


JAKARTA (DP) – Satu lagi pabrikan mobil di Indonesia meluncurkan varian baru tanpa adanya selebrasi yang lazim dilakukan agen pemegang merek (APM) pada umumnya. Adalah Datsun Indonesia, yang resmi melepas model teranyarnya GO+ Panca CVT.

Kehadiran model dengan transmisi otomatis ini diklaim bagian dari komitmen Datsun Indonesia untuk menghadirkan mobilitas bagi banyak orang.

Menurut Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen pabrikan asal Jepang ini dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato dalam keterangan resminya, Kamis (7/3) lalu.

Dengan teknologi CVT, Datsun GO+ Panca menawarkan performa yang terbaik dengan efisiensi bahan bakar, tarikan mulus dan kemudahan ketika berkendara.

Selain itu, CVT pada model ini juga menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Baca juga:  Indonesia Targetkan 2035 Produksi Kendaraan Pengonsumsi Biofuel

Datsun GO+ Panca CVT hadir dengan desain yang modern dan elegan, yang merupakan desain khas DNA Datsun, yang dilengkapi dengan teknologi sistem berkendara yang lebih baik.

Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan apapun.

Untuk harga, all new GO+ Panca ditawarkan mulai Rp 137,34 juta sampai Rp 150,79 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta. Datsun memberikan jasa servis gratis hingga pemakaian 50.000km/4 tahun untuk meningkatkan kenyamanan pemilik Datsun

Datsun mengundang konsumen untuk mengenal jajaran Datsun terbaru GO+ Panca CVT dan versi istimewa dari Datsun GO Live pada pameran yang berlangsung dari 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Tersedia kendaraan untuk diuji coba oleh pelanggan. [dp/MTH]

Harga Resmi Datsun OTR Jakarta
All New Datsun GO+ Panca A CVT :IDR 137.340.000
All New Datsun GO+ Panca T CVT :IDR 146.290.000
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT :IDR 150.790.000