PaninBank Gelontorkan Rp80 Miliar Untuk Panin Super Bonanza 2019

PaninBank kembali menggelar program undian Panin Super Bonanza 2019, dengan total hadiah Rp80 miliar.

JAKARTA (DP) – Mengawali tahun ini, PT Bank Pan Indonesia Tbk (PaninBank) kembali menggelar program menggiurkan untuk para nasabahnya yaitu Panin Super Bonanza 2019, dengan beragam hadiah yang pastinya lebih menarik dari sebelumnya.

Tidak tanggung-tanggung, PaninBak menggelontorkan hadiah total Rp80 miliar untuk program tersebut, yang berlaku untuk periode 1 Maret 2019 hingga 29 Februari 2020.

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, mengatakan bahwa program yang terus digulirkan setiap tahun ini terbukti sukses dan makin mendapatkan respon positif dari konsumen.

Bukti makin diminatinya program ini, lanjut Herwidayatmo di Jakarta, karena setiap tahun nilai hadiah yang diberikan kepada para pemenang kian meningkat dan berkelas.

“Panin Super Bonanza mendukung penghimpunan dana ritel, sehingga CASA Bank kami tahun lalu meningkat menjadi hampir 40% atau sekitar Rp50 triliun. Karena itu, setiap tahun program ini dirancang secara inovatif dan nilai hadiah terus ditingkatkan,” ujarnya.

Baca juga:  Kia Sponsor Resmi Liga Eropa Selama Tiga Musim

Bagaimana tidak, bila dijabarkan, dengan total hadiah Rp80 miliar, pemenang beruntung akan mendapatkan hadiah yang terdiri dari 48 paket Mercedes-Benz C 200 dan uang tunai masing-masing Rp388 juta, serta 1.056 unit Honda PCX.

Hadiah yang diberikan yaitu 48 paket Mercedes-Benz C 200 plus uang tunai masing-masing Rp 388 juta, serta 1.056 unit Honda PCX.

Setiap bulannya selama masa periode program, akan diundi empat paket Mercedes-Benz C 200 plus uang tunai masing-masing Rp388 juta dan 88 unit Honda PCX.

Panin Super Bonanza, kata Herwidayatno menjadi icon tabungan PaninBank yang dapat memperkuat CASA dan mendukung pertumbuhan bank secara berkesinambungan.

“Kelebihannya, bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, pelayanan yang terus ditingkatkan di seluruh kantor cabang PaninBank dari Aceh hingga Papua,” jelasnya.

Disisi lain, Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengapresiasi Panin Super Bonanza 2019, yang memilih produknya sebagai hadiah untuk nasabah.

“Kami mengapresiasi PaninBank memilih C 200 terbaru kami. Ini tahun kedua kami bekerja sama dan menunjukkan PaninBank sebagai bank dengan reputasi yang tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang prima dengan produk berkualitas dan berkelas,” ujar Kariyanto.

Baca juga:  FIFASTRA Targetkan 500 SPK di IMOS 2018

Sementara Chief Operation Officer Tunas Honda, Gusti Prasetiawan juga mengapresiasi PaninBank memilih Honda PCX, motor untuk segmen skutik premium sebagai hadiah karena memiliki target pasar yang mirip dengan PaninBank.

Sejalan dengan kemajuan teknologi, PaninBank memperluas basis nasabah dengan ‎memanfaatkan teknologi digital banking sebagai akses kemudahan bagi para nasabahnya.

Disamping peningkatan pelayanan, PaninBank menyediakan berbagai jaringan elektronik seperti Mobile dan Internet Banking, pembayaran berbasis kartu E-Money, Kartu Kredit, serta jangkauan Kantor Cabang yang mencapai 550 kantor. [dp/MTH]