MINI Buka Pop-Up Store di Area Eksklusif Bandung


BANDUNG (DP) – Kala Anda berkunjung ke Trans Studio Mall Bandung, jangan lupa untuk singgah atau menengok sesaat pop-up store MINI terbaru yang ada di sana. Selasa (5/3) lalu, MINI Indonesia dan PT Maxindo International Nusantara Indah resmi membuka gerai di pusat perbelanjaan terbesar itu.

Menempati lokasi strategis di lantai dasar mal, gerai ini ditata rapi dan didesain secara kreatif agar menarik. Selain itu, adanya store ini memberikan kesempatan bagi MINI untuk terus mengembangkan bisnis dengan memperkenalkan pengunjung ke gaya hidup yang terkait dengan brand MINI.

“Kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik,” kata Kidd Yam, Head of MINI Asia yang hadir langsung.

Mengusung konsep butik, MINI Maxindo @ TSM Bandung menawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection. Di lokasi ini juga tersedia area Quick Service untuk pelanggan MINI.

Baca juga:  Beli Motor Peugeot Sekarang Dapat Diskon dan Servis Gratis

Joe Surya, President Director PT Maxindo International Nusantara Indah mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman dan program terbaik kepada para konsumen MINI di Bandung yang jumlahnya terus berkembang.

Disisi lain, lanjut Joe Surya, dibukanya pop-up store di Bandung ini dikarenakan pasar yang sangat menjanjikan untuk brand MINI dan pihaknya berjanji untuk memenuhi kebutuhan akan model dan penawaran terbaru.

“Selama periode pembukaan kami tawarkan berbagai penawaran dari MINI Financial Services, seperti bunga 0% untuk instalment pembelian kendaraan MINI,” kata Joe Surya.

Bersamaan dengan Grand Opening MINI Maxindo @ TSM Bandung, MINI Indonesia meluncurkan model terbarunya MINI 3-Door Black Edition. Model yang hanya tersedia 6 unit ini dibanderol Rp 770 juta off the road.

“Kami telah menerima pesanan yang kian meningkat sejak pertama kami memulai kegiatan di kota ini pada 2013. Model favorit dari pelanggan di Kota Bandung adalah MINI 3-Door,” pungkasnya. [dp/MTH]